Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO, Dijamin Berhasil !!!

Advertisement
)
Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO - Seperti yang kita ketahui Pokemon GO adalah salah satu bahan pembicaraan semua orang diseluruh dunia, kehadirannya yang fenomenal dengan gameplay yang unik membuat game ini sangat disukai oleh banyak orang hampir diseluruh penjuru dunia, salah satunya indonesia.

Game Pokemon GO ini mempunyai gameplai yang didukung oleh GPS dan juga AR, yang memungkinkan kamu untuk berburu pokemon secara nyata. Selain itu game ini juga akan memaksamu untuk bergerak keluar rumah, karena kamu tidak bisa menemukan pokemon jika hanya duduk manis didalam rumah.

Fake GPS Pokemon GO


Mungkin bagi kamu yang memang tidak suka keluar rumah untuk hal konyol yaitu mencari pokemon pastilah sangat malas memainkan game ini, selain itu juga jika memainkan game ini saat berkendara juga akan sangat membahayakan kamu dijalan, maka dari itu game Pokemon GO memenglah tidak cocok untuk kamu yang memang tidak suka keluar rumah.

Namun jangan khawatir, setiap game apa saja masih bisa diakali dengan mencari cara-cara curangnya. Karena menggunakan GPS, kamu bisa saja mencurangi lokasi GPS Pokemon GO mu, Nah maka dari itu kali ini saya ingin sekali membahas bagaimana mencurangi GPS Pokemon GO atau Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO.

Sehingga kamu tak perlu keluar rumah untuk bermain Pokemon GO, cara ini terbilang susah-susah gampang, selain membutuhkan beberapa aplikasi semacam VPN dan Fake GPS kamu juga harus menyeting beberapa settingan handphone android kamu. Dibawah ini Saya akan memberikan langkah-langkah untuk mencurangi GPS Pokemon GO / Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO yang sudah saya coba sendiri dan berhasil.

Baca Juga : Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10, Terbukti berhasil!!!

Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO


Aplikasi-aplikasi yang kamu butuhkan, Semua tersedia didalam Google Playstore :
Langkah-langkahnya, saya anggap kamu sudah mendownload semua aplikasi diatas : 
  • Langkah Pertama adalah dengan buka aplikasi Cloud VPN, Kemudian pilih All Location dan pilih Conect. Tunggu sampai Cloud VPN kamu benar-benar Konek.



  • Langkah Kedua Masuklah ke Game Pokemon GO kamu, tunggu sampai benar-benar masuk dan peta pada lokasi kamu terload semua.

  • Jika sudah, minimize Pokemon GO dan kemudian masuk ke aplikasi Fake GPS kamu pasti akan disuruh aktifkan Mock Location / Lokasi Palsu pada settingan handphone android kamu, Pilihlah lokasi yang menurut kamu terdapat banyak pokemon ataupun poke stop. Contoh disini saya menggunakan lokasi Ragunan jakarta yang memang terdapat banyak sekali pokestop maupun pokemon.



  • Jika sudah kemudian masuk kembali pada Pokemon GO mu, tunggu sampai kamu benar-benar masuk dan peta Pokemon GO kamu sudah berubah menjadi lokasi diragunan. 

  • Ditahap ini kamu belum bisa apa-apa karena Pokemon GO kamu pasti akan memberikan pemberitahuan bahwa Location No detected. Maka dari itu selanjutnya kamu harus keluar dari Pokemon GO kamu ( bukan di mini minimize ), kemudian masuk setting pilih Opsi Pengembang / Developer Option. Jika sudah jangan ceklis penganturan Mock Location / Lokasi Palsu.



  • Jika Sudah, silahkan buka game Pokemon GO kamu kembali dan lokasi kamu akan berubah. Kamu bisa mengambil Poke Stop sesuka hati mu, namun jika mengambil pokemon kamu akan sering mengalami Disconnect. Tidak tahu kenapa tapi beberapa pokemon bisa saya ambil kok, gimana hoki-hokian saja.


Trik Fake GPS Pokemon GO ini sudah saya coba sendiri dan terbukti berhasil, namun jika kamu menggunakan trik ini ada resiko dibanned tapi untuk waktu yang sebentar, maka dari itu jangan pernah terlalu sering melakukan pindah-pindah kota dengan terlalu jauh atau cepat, cobalah untuk memindahkan karakter Pokemon GO mu dengan sedikit-sedikit pergerakan, contohnya saya hanya melalukan pergerakan pada sekitaran ragunan saja, ini akan membuat kita aman dari Banned Pokemon GO.


Gimana mudah kan ? kalo begitu jangan tunggu apa-apa lagi langsung praktekan saja keburu trik fake GPS ini di fix sama pihak Pokemon GO.

Segitu dulu deh Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yah, kalo ada pertanyaan atau tambahan tolong tinggalkan di kolom komentar, terimakasih telah berkunjung, semoga berhasil trik fake GPS Pokemon GO nya

5 Responses to "Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO, Dijamin Berhasil !!!"

  1. Make cloud vpn skg g bisa login gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa hari kebelakang saya masih bisa coba, nanti saya akan cari lagi cara alternatif yg lainnya gan. Untuk sementara bisa menggunakan NOX APP dari komputer

      Delete
  2. di hape saya udh brhasil pindah tempat sesuai di fake gps gan, tapi masih suka kembali ke tempat asal, mohon solusinya ya gan..
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah tidak work sepertinya mas, coba beralih ke pokesniper atau cari mod pokemon go mas.

      Kalo mau instan sekarang sudah banyak bot pokemon go, tapi kebetulan saya gak share bot jadi coba cari di google

      Delete
  3. Download the fly gps pokemon go Latest Updated Version for android and iOS both.

    ReplyDelete