Kumpulan Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android

Advertisement
)
Kumpulan Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android - Jika kamu menyukai alat musik dan mungkin baru belajar bermain alat musik gitar, mungkin kamu harus memiliki beberapa aplikasi stem gitar dan juga panduan-panduan bermain gitar dan informasi tentang kunci / grip gitar. Sehingga bisa membantu kamu dalam memperlancar saat bermain gitar.

Menyetem / Tuning adalah hal yang harus kamu lakukan pada alat gitar, pasalnya nada gitar memang harus di stem telebih dahulu agar menghasilkan bunyi yang nyaring dan bagus. Namun sayangnya tidak semua orang yang memang menyukai maupun yang baru belajar gitar bisa melaukan stem gitar.

Kumpulan Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android
Cewek Main Gitar 


Seperti yang kita sudah ketahui, kehadiran android sebagai ponsel cerdas dengan kecanggihan aplikasi-aplikasinya memang bisa dan dapat diandalkan untuk mempermudah dalam kehidupan kita sehari-hari, contoh kecilnya seperti masalah yang kita bahas diatas yaitu adalah cara menyetem gitar.

Beberapa developer / pengembang aplikasi android melirik masalah ini yang mungkin kerap kali dialami oleh para pecinta gitar maupun yang baru belajar bermain gitar, sehingga para pengembang aplikasi pihak ketiga android berpacu memecahkan masalah ini dan membuat sebuah aplikasi canggih yang bisa membantumu dalam meyetem / tunning gitar.

Sehingga kamu tak perlu lagi kerepotan saat mengalami permasalahan ini, kamu cukup mendowload aplikasi-aplikasi  stem gitar yang sudah tersedia di Google Playstore. Dan inilah beberapa aplikasi stem gitar yang terbaik dan bisa kamu download secara gratis di Google Playstore.


Kumpulan Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android


  • Guitar Tuner Free - GuitarTuna || Download
    Bagi kamu yang mengalami kendala stem gitar, kamu bisa menggunakan aplikasi Guitar Tunner untuk membantu kamu dalam menyetem gitar. Selain membantu kamu dalam menyetem gitar, aplikasi ini juga mempunyai panduan saat kamu lupa chord / kunci gitar. Aplikasi ini bisa kamu download dan gunakan secara gratis.

  • Menyetem Gitar || Download 
    Selain Guitar Tunner, kamu juga bisa mencoba menggunakan alternatif aplikasi untuk menyetem gitar, sesuai dengan namanya aplikasi ini memang memiliki kemampuan untuk membantu kamu dalam menyetem / tunning gitar kamu. Aplikasi ini tentunya bisa kamu dapatkan dan kamu download secara gratis di Google Playstore.


  • PitchLab Guitar Tuner (PRO) || Download
    Selain kedua aplikasi diatas, aplikasi ini juga bisa membantu kamu dalam menyetem gitar, mungkin tampilannya terlihat agak rumit namun aplikasi ini juga terbilang sangat jitu untuk menyetel tunning gitar kamu. Silahkan dicoba


  • Penyetem Gitar - Pro Guitar || Download
    Pro Guitar Tuner adalah penyetem kromatik yang bekerja seperti penyetem gitar biasa, namun aplikasi ini bisa menjadi pilihan jika kamu memang ingin medownload aplikasi penyetem gitar diandroid kamu, aplikasi ini bisa kamu temui di Google Playstore.


  • Free Guitar Tuner || Download 
    Aplikasi untuk menyetem gitar yang terbagus lainnya adalah Free Guitar Tuner, selain untuk menyetem gitar 6 string aplikasi ini juga bisa untuk menyetem gitar denga 4 string, seperti bass dan ukulele, sehingga aplikasi ini sangat disarankan jika kamu ingin aplikasi penyetem gitar yang komplit, selain itu seperti namanya aplikasi ini bisa kamu gunakan dan download secara gratis di Google Playstore.

Aplikasi-aplikasi diatas sangat direkomendasikan buat kamu yang memang sedang mencari aplikasi untuk stem gitar, selain itu aplikasi ini tak perlu lagi kamu ragukan keakuratannya karena saya sendiri telah mencoba aplikasi ini dan hasilnya memang sangat memuaskan.

Nah segitu dulu deh artikel Kumpulan Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android, semoga aja artikel ini bermanfaat buat kamu. Jika ada masukan dan pertanyaan boleh ditinggalkan dikolom komentar, terimakasih atas kunjungannya.


0 Response to "Kumpulan Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android"

Post a Comment