Aplikasi Untuk Mencari Informasi Tentang Pokemon, Berguna Bagi Kamu Pemain Pokemon GO

Advertisement
)
Aplikasi Untuk Mencari Informasi Tentang Pokemon - Seperti yang kita ketahui permainan pokemon GO sudah menjadi primadona bagi hampir seluruh penjuru dunia, apalagi setelah perilisan game ini di Indonesia menjadikan game ini semakin banyak dimainkan. Karena seperti yang kita tahu indonesia merupakan jumlah gamer yang banyak.

Game selain memang seru dan mempunyai game play yang bagus, Pokemon GO juga diciptakan untuk memberikan nolstagia kepada para penggemar pokemon waktu jamannya.
Semenjak perilisan pertama game ini, berita tentang pokemon GO sudah menjadi viral diinternet, bahkan semua orang dari penjuru dunia berbondong-bondong untuk memainkan game ini dan berusaha untuk menjadi yang terkuat.
Aplikasi Untuk Mencari Informasi Tentang Pokemon
Poképedia for Pokémon GO

Selain mempunyai gameplay yang mengharuskan playernya mencari pokemon secara real atau nyata, game ini juga menyediakan fitur GYM yang dimana berfungsi untuk menandingkan pokemon. Setiap pokemon yang kita punya sebenarnya memiliki kelebihan dan kekurangan jika ditandingkan dengan pokemon jenis lain, dengan kata lain setiap pokemon mempunya keleman tersendiri dengan pokemon jenis lainnya, jika kita tau betul apa kelebihan dan kekurangan dari setiap pokemon, hal itu bisa membantu kita untuk memenangkan setiap pertandingan di GYM.

Baca Juga: Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10, Terbukti berhasil!!!

Namun pasti kamu tidaklah begitu tau betul apa kelebihan dan kekurangan dari sebuah pokemon, dan jumlah pokemon yang banyak membuat kamu tak mungkin rasanya untuk menghapal kelemahan dan kelebihan dari masing-masing pokemon.

Saya sendiri adalah pencinta game pokemon GO dan saya seringkali menandingkan pokemon saya di GYM yang dekat dengan kamupus saya, tapi kendala saya mungkin sama dengan kamu tidak hapal apa kelebihan dan kelemahan pokemon saya sendiri, maka dari itu saya mengandalkan aplikasi Poképedia for Pokémon GO yang sering saya gunakan untuk membantu menentukan jenis pokemon apa yang harus saya andalakan untuk mendapatkan sebuah GYM.

Aplikasi Untuk Mencari Informasi Tentang Pokemon


Seperti yang saya katakan diatas, sebagai pokemon master kamu harus mempunyai aplikasi Poképedia for Pokémon GO ini, dikarenakan aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mengetahui seluruh informasi tentang pokemon, dan juga bisa membantu kamu dalam mencari tahu kelemahan dan kelebihan dari masing-masing pokemon GO.

Aplikasi Poképedia for Pokémon GO memliki beberapa fitur andalah diantarnya adalah : 

  •  Pokedex : Di fitur ini kamu bisa mendapatkan seluruh informasi tentang pokemon. Ini sangat berguna bagi kamu yang senang melakukan battle atau menandigkan pokemon kamu.


  • News : Selain memberikan informasi tentang pokemon, aplikasi ini juga memberikan ingormasi tentang berita seputar pokemon GO ini sangat berguna sekali bagi kamu untuk mengetahui berita update dari pokemon GO itu sendiri.


  • Tips : Selain memberikan infromasi pokemon dan berita tentang game pokemon, aplikasi ini juga menghadirkan fitur yang sangat berguna yaitu TIPS, di fitur ini kamu bisa mendapatkan tips seputar bermain pokemon GO, ini tentu akan sangat berguna apalagi jika kamu baru saja bermain pokemon GO.




  • Help : Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk bantuan terhadapa kendala yang sering terjadi ketika bermain pokemon GO.



Nah itulah beberapa fitur dari Poképedia for Pokémon GO, saya sangat menyarankan bagi kamu yang bermain pokemon GO untuk mendownload aplikasi ini dikarenakan aplikasi ini akan sangat membantu kamu dalam bermain pokemon GO, selain itu aplikasi ini juga bisa kamu temukan di playstore dan pastinya bisa kamu download dengan cara gratis.

Nah mungkin itu saja artikel Aplikasi Untuk Mencari Informasi Tentang Pokemon, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu, terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Aplikasi Untuk Mencari Informasi Tentang Pokemon, Berguna Bagi Kamu Pemain Pokemon GO"

Post a Comment