Tips dan Trik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go

Advertisement
)
Trik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go - Seperti yang sudah kita tau dan sering dikabarkan oleh media, saat ini game Pokemon Go sedang menjadi primadona dikalangan para pecinta game, setelah resmi diliris game ini memang selalu menjadi bahan pembicaraan dan trending topic di internet. Selain memang karena lamanya waktu pelirisan game Pokemon GO ini memang juga adalah game yang ditungu-tunggu.

Tips danTrik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go
Pokeball


Pokemon GO adalah game yang mengandalkan game play Augmented realistis. di Game ini kamu disuruh untuk melakukan pencarian pokemon-pokemon di dunia nyata, kamu juga diharuskan untuk menangkap pokemon yang kamu temui sebnayak-banyaknya. Untuk menangkap pokemon kamu membutuhkan bola khusus yang dinamakan "Pokeball".

Sebagai seorang trainer ( Pemilik Pokemin) kamu diharuskan mempunyai pokeball yang berfunsi untuk menagkap dan menyimpan pokemon yang kamu temui. Untuk mendapatkan pokeball ini kamu harus rajin-rajin pergi ke pokestop agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi pokeball.

Dalam menggunakan pokeball ini ternyata ada teknik khusus agar kamu bisa mendaptakan pokemon yang kamu temui, janganlah terburu-buru unruk melemparkan pokeball karena itu hanya akan menyebabkan kesia-siaan saja. Kamu haruslah tangkas dalam menggunakan pokeball supaya benar-benar menangkap pokemon, Bagai mana caranya ?

Trik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go


  • Rileks lah dalam melempar pokeball, jangan terburu-buru
    Saat kamu hendak melemparkan pokeball untuk pertama kali, pastilah adrenalin kamu akan terpacu dan ingin segera mendapatkan pokemon yang kamu temui itu. Namun jangan lah terburu-buru untuk melemparnya, cara yang baik adalah fokuslah kepada lingkaran yang muncul dipokemon yang ingin kamu tangkap.

    Saat kamu bertemu dengan pokemon liar, pasti adalah jarak antara kamu dan pokemon tersebut. Pokemon liar akan selalu menjauh darimu ketika kamu berusaha untuk mendekatinya. Nah tipsnya adalah janganlah membuat jarak yang terlalu dekat, dan jagan juga terlalu jauh dengan pokemon tersebut. Jika kamu rasa sudah pas, barulah kamu bisa mencoba untuk melempar pokeball ke pokemon tersebut, lakukanlah sebaik mungkin.
  • Perhatikanlah jenis warna lingkaran pada pokemon
    Saat melempar pokeball, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menge-tap dan hold pokeball yang kamu miliki, kemudian nanti akan muncul lingkaran berwarna putih pada pokemon yang akan kamu tangkap. Lalu  lingkaran tersebut akan berubah dengan waena lain dan lama-lama lingkaran tersebut juga akan menyusut.Warna lingkaran tersebut memiliki makna yang berbeda.

    1. Warna Merah = Pokemon sangat sulit untuk ditangkap
    2. Warna Kuning = Pokemon cukup sulit untuk ditangkap
    3. Warna Hijau = Pokemon mudah ditangkap

    Lingkaran tersebut akan menyusut ketika kamu menahan pokeball, dan jika mulai kembali membesar lakukan ulang proses tadi. Tunggulah sampai lingkaran tersebut menyusut pada ukuran yang paling kecil. Semakin kecil lingkaran yang terdapat pada pokemon tersebut maka semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan pokemont tersebut.

    Jika kamu melempar pas pada lingkaran pokemon tersebut, kamu akan mendapatkan bonus ekstra point. Pada langkah ini, kamu harus benar-benar mempunyai feeling yang baik sebelum kamu benar-benar melempar pokeball tersebut , jika menurut feeling mu pokemon tersebut masih berada diposisi yang jauh dan kurang pas untuk mu swipe lah sedikit lebih keras.
  • Memutar Pokeball
    Sebagai tambahannya, kamu bisa  mencoba memutar (curve) pokeball. Caranya adalah dengan menggoyangkan pokeball dengan arah memutar. Jika sudah begitu pokeball akan berputar dengan sendirinya, dan jika menurut feeling mu lemparannya sudah tepat kamu bisa swipe keatas untuk medapatkan akurasi tangkapan yang pas. 
Nah, mungkin itulah beberapa tips dan trik cara melempar pokeball yang tepat, intinya kamu haruslah memilki feeling yang tepat saat kamu ingin melempar pokeball kepada pokemon yang kamu temui tersebut. Lakukan dengan santai dan jangan sampai tergesa-gesa agar kamu benar-benar bisa menangkap pokemon tesebut.

Mungkin itu saja Tips danTrik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go, semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mendapatkan pokemon yang kamu suka. Jika ada tambahan dan masukan kamu bisa menaruhnya dikolom komentar, terimakasih sudah menyimak arikel ini dan terimakasih juga sudah mau berkunjung. Semoga sukses menangkap pokeballnya!!!

0 Response to "Tips dan Trik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go"

Post a Comment