Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10, Terbukti berhasil!!!

Advertisement
)
Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10 - Siapa yang tak kenal dengan pokemon besutan Niantic yang baru-baru ini memang menjadi primadona bagi para penggemar game dan pokemon, game yang mengandalkan teknologi GPS dan Augmented Reality ini bahkan menjadi viral bagi seluruh dunia.

Bahkan kita bisa melihat berita game ini hampir disemua web-web berita dan bahkan sosial media seperti youtube contohnya, hal ini membuktikan bahwa pokemon go ini memang banyak digemari semua orang, selain itu game ini memang menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, namun game ini sebenarnya belum benar-benar rilis di seluruh duni, hanya beberapa negara saja yang sudah dirilis oleh pokemon go.



Selain mempunyai game play untuk mencari pokemon go melalui GPS dan bisa menagkap pokemon dengan teknologi AR, game ini juga menyuruh para penggunannya untuk berlomba-lomba menaikan level.

Mendapatkan Exp guna menaikan level pokemon go kamu terbilang cukup mudah, yaitu kamu hanya harus banyak-banyak menangkap pokemon yang berkeliaran disekitar kamu, karena setiap kamu menangkap pokemon maka kamu akan mendapatkan exp dan itu bisa membuat level pokemon go kamu menjadi cepat meningkat.

Memang bagi orang-orang yang baru main game ini akan merasa sulit untuk menaikan level, karena kamu harus mencari pokemon sambil berjalan, alias keluar rumah, Karena tidak ada trik memainkan pokemon tanpa harus berjalan, sehingga game ini memang memaksa kamu untuk berjalan keluar rumah guna mendapatkan pokemon yang kamu inginkan.

Baca Juga : Tips dan Trik Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go

Nah, bagi kamu yang pengen tau cara menaikan level pokemon go dengan cepat, disini saya akan memberikan beberapa trik supaya kamu bisa dengan cepat menaikan level pokemon go kamu.


Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10


  • Menggunakan Incense
    Buat kamu yang pengen dengan cepat menaikan level pokemon GO kamu maka kamu bisa menggunakan item incense. Incense berguna untuk mendatangkan pokemon ke arah karakter kamu tanpa harus berjalan, dengan menggunakan item incense pokemon akan datang dengan sendirinya ke arah kamu. 

  • Menggunakan Lure
    Satu lagi cara untuk mendapatkan pokemon dengan cepat adalah dengan cara memasang item Lure di pokestop-pokestop terdekat, item ini berfungsi untuk mendatangkan pokemon-pokemon ke arah pokestop, dengan begitu kamu tak perlu cape-cape berjalan untuk mencari pokemon. 

  • Lengkapi Pokedex
    Untuk mendapatkan exp yang cepat dan banyak kamu bisa melakukan cara ini, yaitu lengkapilah pokedex kamu, carilah pokemon-pokemon yang belum pernah kamu dapat sebelumnya dengan begitu pokemon akan ototmatis terdaftar dipokedex, setiap pokemon yang baru terdaftar dipoke dex akan mendapatkan bonus exp +500

  • Sering Mampir di Pokestop
    Cara selanjutnya adalah dengan sering mampir dipokestop, ini cukup ampuh, selain bisa menambah item kamu, dengan sering mampir dipokestop kamu juga bisa mendapatkan exp guna menaikan level pokemon go kamu. Setiap kamu memutar pokestop kamu akan mendapatkan +50exp

  • Evolve Pokemon
    Dengan mengevolve pokemon selain untuk melengkapi daftar pokedex, dengan mengelvove pokemon kamu juga akan medapatkan ecp yang cukup besar meskipu kamu sebelumnya sudah pernah mendapatkan pokemon tersebut atau dengan kata lain pokemon yang kamu evolve sudah pernah terdaftar dipokedex. Setiap Pokemon yang di Evolve / berubah akan mendapat exp +500

  • Menggunakan Lucky Egg
    Item Lucky Egg sangat berfungsi untuk menaikan exp pokemon go kamu, karena item ini berfungsi untuk menaikan 2x exp yang kamu dapat.

  • Egg Incubator
    Egg Incubator berguna untuk memecahkan telur yang kamu punya, setiap telur yang kamu pecahkan maka kamu akan mendapatkan pokemon dan juga exp yang cukup besar, sangat efektif untuk menaikan level pokemon GO kamu.



Beberapa cara diatas itu saya lakukan dan sudah saya terapkan dan hasilnya cukup bagus, dalam waktu kurang dari tiga hari saya bisa meraih level 12 dengan menerapkan tips diatas. Semakin besar level pokemon mu makan akan semakin besar pula Combat Power pokemon yang akan kamu temukan dijalan, maka dari itu ada baiknya kamu lebih dulu menaikan level pokemon go kamu sebelum mengumpulkan pokemon-pokemon yang akan kamu andalkan.

Nah mungkin itu saja Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10, semoga tips ini beguna bagi kamu yang pengen menaikan level Pokemon GO kamu, kalo ada tambahan dan pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar, Terimakasih sudah mau berkunjung dan selamat berburu pokemon :)

0 Response to "Tips Pokemon GO Agar Cepat Naik Level 1-10, Terbukti berhasil!!!"

Post a Comment