Cara Membuat Tulisan Melayang di Aplikasi Bigo Live

Advertisement
)
Cara Membuat Tulisan Melayang di Aplikasi Bigo Live - Bahas lagi tentang bigo live memang tak pernah ada habisnya, aplikasi live broadcast yang sedang sangat populer di Asia ini memang mencuri banyak perhatian para penggunanya.

Host-host cantik dan ganteng adalah salah satu kuncinya, selain itu mereka juga seakan-akan berpengalaman dan jago membuat para penontonnya betah berlama-lama menonton di room mereka. Mungkin kamu juga termasuk salah satu pecandu aplikasi live broadcast Bigo Live ini, saya sendiri juga sangat suka dengan aplikasi ini, karena selain cuci mata, aplikasi ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan rasa bosan saya.

Bigo Live

Baca Juga : Cara Nonton Bigo Live di Komputer Atau Laptop

Hal yang paling menyenangkan saat bermain Bigo Live adalah ketika chat kamu dibacakan dan nama kamu disebut oleh host yang kamu sukai. Benarkan ?
Kalo saya pribadi sangat suka jika nama dan chat saya dibacakan oleh host yang saya sukai, itu memberikan kesan akrab kepada kita dan host.

Namun, jika terlalu banyak sekali orang yang chat maka chat kita pun akan tenggelam dan itu memungkinkan chat kita tidak bisa dibaca host kesayangan kita. Karena di Cuekin itu adalah hal yang paling membosankan, hahaha...

Tapi jangan khawatir, jika kamu memang ingin chat kamu dibaca oleh host ketika room sedang ramai, kamu bisa menggunakan cara tulisan melayang agar chat kamu bisa selalu dibaca oleh host kesayangan kamu.

Bagaimana caranya ?

Baca Juga : Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik

Cara Membuat Tulisan Melayang di Aplikasi Bigo Live


  • Pastikan kamu sudah mendowload Aplikasi Bigo Live
  • Jika sudah masuk pada aplikasi Bigo Live
  • Pilih Room Host Kesayangan kamu


  • Jika sudah, pilih menu Chat Wiht Everyone / Menu Chat, kemudian ketikan chat mu


  • Jika sudah kemudian klik gambar disamping tulisan, dan send, maka chat kamu akan melayang dan sehingga host yang kamu suka pun sudah pasti akan membaca chat kamu



Fitur ini harus menggunakan 1 Diamond Bigo Live, alias fitur chat melayang ini tidak bisa digunakan secara gratis, namun menurut saya fitur ini cukup murah karena hanya 1 diamond saja. Namun menggunakan fitur tulisan melayang ini tidak akan menambah beans host kesayangan kamu atau dengan kata lain fitur ini tidak akan menguntungkan host dan juga tidak akan menambah Exp Bigo Live kamu.


Nah mungkin itu saja dulu pembahasan Cara Membuat Tulisan Melayang di Aplikasi Bigo Live, semoga bisa bermanfaat bagi kamu yah, kalo ada masukan dan pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar, terimakasih sudah mau berkunjung :) 

2 Responses to "Cara Membuat Tulisan Melayang di Aplikasi Bigo Live"

  1. apakah satu kali kita mengirimkan pesan text melayang maka 1 diamond yg hilang. berlaku kelipatan atau hanya 1 kali= 1 Diamond saja selama akun aktif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 kali mengirimkan pesan melayang = 1 diamond mas, hehehe cukup boros kan ?

      dan kalau si mas nya menggunakan fitur text melayang ini si hostnya gak bakal dapat beans.

      Delete