Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik

Advertisement
)
Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik - Setelah beberapa artikel yang lalu saya membuat riview salah satu aplikasi broadcasting diandroid yang memang sedang tenar di indonesia, saya jadi tertarik untuk membuat review aplikasi-aplikasi live broadcasting seperti ini.

Selain karena saya juga memang pecinta aplikasi live broadcast, ternyata dikalangan para pembaca blog ini juga suka dengan hal serupa. Maka tak ada salahnya jika saya melakukan review-review aplikasi yang serupa dengan aplikasi yang sebelumnya sudah saya review. Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis

Ternyata ada beberapa aplikasi live broadcast yang serupa dan kelihatannya lebih seru dan sudah tersedia di google playstore yang pastinya bisa kamu download secara gratis.

Baca Juga : Omegle Aplikasi Video Chat Untuk Mencari Cewek Terpopuler

Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik

dari hasil yang saya cari, saya mendapatkan 4 aplikasi live broadcast yang memang populer dan banyak digunakan oleh para pengguna android.

  • V-Live Broadcasting APP
    Saya tidak terlalu mendalam mencoba aplikasi ini, namun sepenglihatan saya aplikasi ini juga patut kamu coba jika kamu memang menyukai aplikasi live broadcast. Aplikasi ini sudah mendapatkan 5 juta unduhan di google play store dengan rating 4,2.
    Sepertinya cukup bagus untuk kamu coba, dan aplikasi ini mengclaim bahwah kamu bisa menonton broadcast personal dari beberapa celebrities.


  • Bigo Live - Live Broacasting
    Aplikasi ini menjadi aplikasi favorite saya, selain memang hostnya cantik-cantik, juga banyak sekali host yang berasal dari Indonesia. Aplikasi ini juga sering menjadi tempat saya menghabiskan waktu dan cari hiburan. Pengguna terbanyak aplikasi ini berasal dari Thailand, Vietnam, Indonesia dan daerah Asia lainnya.

    Kamu juga disediakan fitur live broadcast untuk dirimu sendiri.Kamu juga bisa memberikan gift untuk host kesayangan kamu, dan harga untuk membeli diamondnya juga lumayan murah dan pastinya terjangkau.


  • You Now : Live Stream Video Chat
    Tak beda jauh dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga sepertinya patut untuk kamu coba deh. Aplikasi You Now tercatat sudah memiliki 10 juta download dengan rating 4.0 di google playstore. Saya sendiri belum mencoba aplikasi ini, namun sepertinya aplikasi ini cukup bagus untuk dicoba para pecinta aplikasi Live Broadcast.


  • SHOWROOM - free live streaming
    Aplikasi yang sama juga, aplikasi ini menawarkan live broadcasting kepada penggunanya. Aplikasi ini sudah mendapatkan download lebih dari 100rb download pada google playstore. Boleh jugalah untuk dicoba...


Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi yang sama, namun saya merekomedasikan dari jumlah download dan rating terbaik, sehingga tak ada salahnya jika kamu mencoba aplikasi Live Broadcast ini.

Nah segitu dulu deh Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik, Semoga kamu suka yah. Terimakasi sudah berkunjung.









0 Response to "Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik"

Post a Comment