Cara Nonton Bigo Live di Komputer Atau Laptop

Advertisement
)
Cara Nonton Bigo Live di Komputer Atau Laptop - Aplikasi live broadcasting ini memang membuat para penggunanya ketagihan, pasalnya aplikasi ini menawarkan live boradcasting serta fitur chating sehingga memberikan kebebasan berinteraksi untuk para pengguna, ditambah lagi mereka menyajikan host-host cantik sebagai pelengkapnya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live

Menjadi member biasa juga tidak menurtup kemungkinan untuk kamu melakukan live broadcasting. Aplikasi ini juga menyajikan live broadcasting untuk para penggunanya. Tanpa menjadi official host bigo live pun kamu bisa melakukan live broadcast sendiri.

Aplikasi ini cocok buat kamu yang sedang galau atau kesepian dan sedang membutuhkan teman untuk sekedar ngobrol, selain mencari teman ngobrol kamu bisa cari hiburan dan teman baru di aplikasi bigo live ini. Aplikasi bigo live ini sangat cocok untuk kamu para lelaki yang kesepian, karena aplikasi ini menyediakan banyak sekali host cewek... hahaha

Namun sayangnya aplikasi ini baru bisa digunakan pada perangkat mobile seperti android dan iOS saja, jadi membuat kamu akan malas berlama-lama menggunakan aplikasi ini, pasalnya jika menggunakan aplikasi ini terlalu lama handphone akan mudah panas dan baterai jadi cepat habis. Kenapa begitu ? ya karena aplikasi ini adalah live broadcast sudah pasti membuat handphone kamu harus bekerja untuk menampilkan dalam bentuk video call.

Tapi kamu bisa mengsiasati aplikasi bigo live agar bisa dibuka dalam komputer / laptop. Bagaimana cara nya ? disini saya akan kasih tau caranya agar kamu bisa membuka bigo live di  komputer / laptop.

Baca Juga : Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live

Cara Nonton Bigo Live di Komputer Atau Laptop


Cara pertama :

  • Login twitter mu di Komputer / Laptop, kemudian search hastag #bigolive dipencarian. Nanti akan muncul tweet-tweet shrae host yang sedang streaming. Pilih host mana yang ingin kamu  tonton.


  • Klik link yang tesedia di pencarian tweet #bigolive, dan kamu akan bisa menonton host bigo live melalui komputer / laptop.

Nah dengan begitu kamu bisa menonton host kamu melalui komputer / laptop. Namun kekurangan dari cara ini adalah kamu tidak bisa beriteraksi ( chat ) langsung dengan host tersebut. Namun masih ada cara kedua.


Cara kedua :

  • Download emulator android untuk Komputer / Laptop, biasanya orang-orang menggunakan Bluestack
  • Jika sudah, instal Bluestack di komputer / laptop kamu.
  • Download aplikasi bigo live diaplikasi bluestack
  • Lakukan login jika kamu sudah pernah mendaftar atau signup ke bigo live jika kamu belum pernah mendaftar dibigo live.
  • Dengan begitu kamu bisa menikmati aplikasi live broadcasting ini dikomputer / laptop kamu.

Sebelumnya maaf saya tidak menggunakan gambar pada tutorial bluestack dikarenakan bluestack sangat berat jika digunakan di komputer saya ini. Tapi dengan cara diatas kamu benar-benar bisa menikmati aplikasi bigo live di komputer/laptop.

Nah itu saja dulu artikel Cara Nonton Bigo Live di Komputer Atau Laptop, semoga bisa membantu kamu yang pengen nonton bigo live di komputer / laptop. Terimakasih telah berkunjung.



1 Response to "Cara Nonton Bigo Live di Komputer Atau Laptop"