Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth

Advertisement
)
Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth - Mungkin banyak para pengguna android yang mencari-cari tutorial bagaimana  mengirim aplikasi atau game dari android ke prangkat androidnya. Mungkin memang rasanya mustahil sekali mengirim aplikasi android yang sudah pasti terinstal dan tidak menemukan mentahan berformat .apk untuk dikirim ke perangkat android.


Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth
Android logo

Baca Juga : Tips Jitu Dalam Memilih MicroSD untuk Handphone Android Yang Benar
Namun seiring dengan berkembangnya android, para developer pihak ketiga pun menciptakan aplikasi-aplikasi yang mampu membuat para pengguna android merasa semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi itu.

Salah satunya adalah aplikasi Share Apps yang sedang kita bahas ini, aplikasi ini diciptakan untuk mempermudah pengguna android untuk melakukan saling kirim file aplikasi maupun game android dengan mudah melalui bluetooth, jadi kamu tak perlu lagi mengeluarkan mobile data maupun mencari wifi untuk mengirim file aplikasi maupun game kesesama perangkat android.

Nah, buat kamu yang belum tau bagaimana caranya. Disini akan saya bagi tutorial bagaimana menggunakan aplikasi Share Apps untuk mengirim file aplikasi maupun game ke sesama perangkat android.
Baca Juga : Cara Mudah Menghemat Kuota Internet Hanphone Android

Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth 


  • Hal pertama yang kamu lakukan adalah dengan medownload aplikasi Share Apps di google play store, tunggu sampai aplikasi Share Apps benar-benar terinstal. ShareCloud (Share Apps)


  • Welcome to Share Cloud, masukan nama panggilan kamu kemudian pilih mulai

  • Kemudian kamu akan dibawa kemenu utama aplikasi tersebut

  • Kemudian scroll kebawah, kamu akan menemukan daftar aplikasi yang ada di perangkat android kamu, disini saya akan mencoba mengirim aplikasi Camscanner
  • Pencet menut yang ditunjukan pada anak panah diatas, kemudia akan muncul menu seperti ini, pilih menu bagikan untuk mengirim aplikasi tersebut ke perangkat android lainnya.

  • Kemudian akan muncul menu lagi, pilih Bluetooh, jika kamu ingin mengirim file menggunakan bluetooh.

  • Tunggu sampai aplikasi share apps mengkompres atau mempersiapkan aplikasi camscanner menjadi format .apk

  • Kemudian kamu akan dibawa ke pilihan untuk menghidupkan bluetooh dan cari perangkat bluetooh yang ingin dikirimkan file tersebut. tunggu beberapa saat sampai file benar-benar terkirim.
File yang akan terkirim adalah berformat .apk, dengan ini kamu bisa mengirim file aplikasi maupun game, sehingga tidak perlu menggunakan kuota internet untuk mendownload aplikasi atau game tersebut 2x, cukup kirim saja aplikasi atau game tersebut dengan wifi dalam bentuk .apk

Mudah kan caranya ? udah dulu deh  Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth, semoga saja artikel ini bisa membantu kamu untuk mengirim file aplikasi atau game ke sesama perangkat android lainnya. Kalo ada pertanyaan dan masukan tulis di kolom komentar yah, terimakasih banyak telah berkunjung :) 



0 Response to "Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth "

Post a Comment