Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live

Advertisement
)
Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live - Sebelumnya kita sudah pernah membahas aplikasi live broadcasting yang dipandu oleh wanita cantik dan lelaki tampan. Yah nama aplikasinya adalah bigo, beberapa waktu lalu aplikasi ini cukup melejit dan menjadi populer dikalangan para pengguna smartphone android.

Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live


Baca Juga : Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis

Biasanya kita pasti pernah menonton atau sering menonton fitur live broadcasting yang online via pc / komputer. Nah kalo bigo live justru menyajikan live broadcasting melalui perangkat android, dan pastinya mudah sekali untuk diaksesnya.

Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh orang-orang asia, selain karena memang bisa dijadikan tempat hiburan yang gratis, aplikasi ini juga mempunyai host-host cantik dan ganteng yang bisa memanjakan mata kamu.

Host-host cantik dan ganteng ini setiap harinya akan menghibur kamu untuk beberapa jam, kamu bebas memilih host mana yang akan menjadi host kesayangan kamu.

Kamu males jadi penikmat bigo live? pengen menjadi hostnya saja?. Kamu bisa saja dengan mudah menjadi host dibigo live, karena aplikasi ini memang menyediakan fitur bagi kamu yang ingin merasakan live dan ditonton banyak orang. Namun itu tidak akan membuat mu menjadi official host dari bigo live.

Untuk menjadi official host bigo live kamu harus melalui casting terlebih dahulu agar resmi menjadi official bigo live. Jadi tanpa casting kamu hanyalah user biasa yang menggunakan fitur broadcasting di bigo live.

Baca Juga : Cara Beli Diamond Di Bigo Live Dengan Mudah

Apa keuntungan menjadi official host bigo live ?  
Keuntungan dari bigo live mungkin adalah, dengan online aktif setiap hari kamu akan mendapat bayaran / gajih. Jadi bigo live akan membayar kamu jika kamu sudah tedaftar sebagai official host bigo live. Persoalan jumlah gajih saya tidak tau, tapi pastinya kamu akan dibayar perbulan oleh aplikasi ini.


Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live


Apa yang harus kamu lakukan agar bisa menjadi official bigo live? dan apa syarat untuk menjadi host bigo live ? :
  • Pertama kamu bisa menghubungi Key Ikeyda, ID Line : Key_Ikeyda ( Ikon bigo live indonesia)
  • Kamu mendaftar dan mengajukan ingin bergabung menjadi official host bigo live ke key ikeyda.
  • Tunggu tanggal casting yang diadakan.
  • Alamat Casting berada di Cityloft apartemen lantai 25 room 2527 - ( Info dari Line Key Ikeyda) - Google Maps
  • Saat casting jangan lupa bawa KTP dan Buku Tabungan kamu.
  • Syarat untuk menjadi official host bigo live haruslah yang good looking ( enak dipandang )
  • Saat datang casting bagi cowok harus berpakaian Rapih dan casual
  • Sedangkan cewek adalah make up beauty.
Dari info yang saya dapat itulah cara mendaftar jadi Official Host Bigo Live, dan dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan ke para official host, mereka memang melalui proses casting.
Lebih jelasnya kamu bisa tanya langsung kepada Key Ikeyda di Line.

Nah itu aja dulu Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live, semoga dapat membantu bagi kamu yang pengen mendaftar menjadi official bigo live. Semoga beruntung. Terimakasih :) 


1 Response to "Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live"

  1. Official Host Bigo Live sosial media hidup ku daitu cocok dengan saya,,,,

    ReplyDelete