Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android

Advertisement
)
Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android - Antivirus sangatlah dibutuhkan oleh semua orang yang menggunakan perangkat sistem operasi windows, android memang cukup rentan terkena virus karena android memberikan kemudahan untuk para pihak ke tiga / pengembang untuk mengambangkan aplikasi ciptaannya untuk android / open source, maka dari itu android cukup rentan untuk disisipkan virus kedalam aplikasinya.

Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android


Handphone yang disisipkan virus cukup berbahaya, selain membuat handphone menjadi lambat / lemot ( Cara Mengatasi Virus Di Handphone Android Terbukti Ampuh ) bahkan bisa sampai merusak handphone android kamu, dan lebih parahnya lagi virus juga bisa mencuri data-data kamu yang ada dihandphone, maka dari itulah virus sangat berbahaya jika sudah masuk kedalam perangkat android kamu.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa mencari solusi Cara Mengatasi Virus Di Handphone Android Terbukti Ampuh, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi virus yang berada di perangkat android kamu, dan salah satunya yaitu dengan menggunakan antivirus, sebenarnya antivirus sudah disediakan di google playstore dan kamu juga dapat mendownloadnya secara gratis loh...


Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android


  • AVG Mobile AntiVirus Security - Download
    Antivirus AVG merupakan salah satu aplikasi antivirus yang cukup bagus untuk memberikan perlindungan kepada perangkat android kamu dari virus berbahaya seperti malware,spyware, dan pesan teks. Antivirus ini mampu menjaga data pribadi kamu supaya aman dari oencurian data. 

  • 360 Mobile Security - Download
    Antivirus ini adalah antivirus yang bisa dibilang antivrus pendatang baru di rana mobile security dan dikembangkan  oleh Qihu. Antivirus ini cukup mengesankan, meskipun masih terbilang baru namun bisa mendapatkan posisi teratas pada AV-Test dengan tingakat pendeteksian virus yang hampir sempurna yaitu 99,9%, Antivirus ini berfungsi untuk mendetksi segala virus yang masuk ke dalam handphone kamu dan segera menghapusnya.

  • Avast Mobile Security & Antivirus - Download
    Avast adalah antivirus yang sudah cukup terkenal di perangkat komputer maupun laptop, namun dengan berkembangnya perangkat android, antivirus ini juga ikut mencoba membuat aplikasi mobile security untuk prangkat mobile, Avast juga tak kalah dengan antivirus lainnya, bahkan mobile security ini mempunyai rata-rata deteksi 99,6% berdasarkan AV-Test. Sama dengan antivirus yang lainnya, Avast juga memiliki kemampuan untuk mengamankan data kamu dari pencurian, dan aplikasi ini layak digunakan untuk mengamankan handphone android kamu.

  • CM Security AppLock Antivirus - Download 
    Aplikasi mobile security yang satu ini juga layak diperhitungkan, karena selain memiliki fitur pendeteksi virus aplikasi ini juga bisa mengamankan data kamu dengan fitur applock yang dimilikinya. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur clean junk yang terdapat pada handphone android kamu. Jadi aplikasi ini adalah aplikasi Antivrus All in One. 

  • Kapersky Internet Security - Download 
    Bukan hanya antivirus AVG dan Avast saja yang ikut meramaikan mobile security di perangkat android, berawal dari antivirus komputer, kini kapersky juga ikut membuat aplikasi antivirus diperangkat mobile android, Fitur yang tak jauh berbeda dengan antivirus yang lainnya, aplikasi mobil security ini mampu mengamankan data kamu dari para pencuri data. Dan aplikasi ini layak untuk kamu gunakan sebagai pelindung handphone android kamu.


Penggunaan antivirus di handphone android kamu adalah penting, selain mencegah untuk masuknya virus ke dalam handphone, aplikasi antivirus ini juga bisa menjadi solusi ketika handphone kamu sudah terlanjut terserang virus. Jadi lebih baik installah aplikasi antivirus ini di handphone kamu guna mengamankan data dari maraknya pencurian data di perangkat android.

Nah itu saja deh Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android, semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mecari aplikasi mobile security atau antivirus untuk handphone kamu. Terimakasih telah berkunjung.

1 Response to "Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android"