Cara Menghasilkan Dollar dari Blog Dengan Iklan Popcash

Advertisement
)
Cara Menghasilkan Dollar dari Blog Dengan Iklan Popcash - Kamu adalah blogger dan mempunyai blog dengan visitor yang lumayan namun tidak pernah tau bagaimana cara menghasilkan uang dari blog kamu ?. Sebenarnya kamu bisa menghasilkan uang dari blog kamu dengan memasang iklan didalamnya.

Cara Menghasilkan Dollar dari Blog Dengan Iklan Popcash
Popcash




"Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut." - Wikipedia


Baca Juga : Tukar Link yuk ( Saling Support Sesama Blogger )

Sebenarnya saya adalah blogger pemula yang baru tau yang namanya ngeblog, belum genap satu tahun saya membuat blog saya, dengan bermodalkan pengetahuan yang tidak banyak saya mecoba untuk membuat blog, awalnya saya membuat blog hanya untuk iseng saja berbagi tips dan tutorial serta pengetahuan yang saya punya. Namun seiring dengan meningkatnya jumlah visitor blog saya, saya rasa apakah bisa menghasilkan uang dari blog ?.

Setelah saya cari apakah bisa blog menghasilkan uang untuk kita pambuat blog ? dan jawaban yang saya dapat adalah YA, blog bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya. Dengan cara memasang iklan dari perusahaan penyedia iklan yang disisipkan didalam blog kita, kita bisa menghasilkan uang dari blog.

Setekah itu, saya pun mulai mencari-cari perushaan iklan mana yang bisa saya pasang iklannya di blog saya dan dengan pembayaran yang cukup masuk akal, karena masih mencoba-coba pilihan saya jatuh kepada Popcash.

Apa itu popcash ? 
Popcash adalah perusahaan penyedia iklan CPM, mereka akan membayar kamu jika kamu mendaftar menjadi publisher dan memasang iklan mereka diblog kamu.

Apa itu CPM ?
CPM sendiri adalah singkatan dari kata Cost Per Million, yang berarti kamu akan dibayar jika iklan ditampilkan lebih dari 1000x oelh visitor blog mu, maka kamu akan dibayar sesuai dengan rate iklan tersebut.

di Popcash kamu akan dibayar dengan rata-rata iklan seharga $1 / 1000x tayang, iklan yang ditawarkan oleh popcash adalah iklan jenis popup, dimana iklan akan muncul jika visitor melakukana klik terhadap blog kamu.

Jika pendapatan kamu dari iklan sudah mencapai $10 maka kamu bisa mengambilnya / melakukan cashout ke payxa, paypal maupun paxum.

Bagaimana untuk memulai menghasilkan uang dari popcash ? 
Jika kamu ingin menghasilkan uang dari popcash kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Daftar menjadi Pubisher
  • Pasang Iklan
  • Tingkatkan Visitor Blog
  • Kumpulkan Earningnya
  • Payout / Cashout

Cara Menghasilkan Dollar dari Blog Dengan Iklan Popcash


Cara Daftar Menjadi Publisher Popcash:

1. Masuk ke web Popcash, kemudian pilih menu register
2. Kemudian masukan data-data yang diminta pihak popcash
  • Fullname :
  • User Name :
  • Your email :
  • Password :
  • Repeat password :
  • Phone :
  • Country :
  • IM Network :
  • IM ID :
Isi from registrasi kemudian lakukan register, dan cek email kamu  nanti akan ada email dari popcash untuk aktifasi akun popcash kamu, jika sudah dengan begitu kamu sudah resmi menjadi seorang publisher di popcash, kemudian lakukan login akun popcash kamu.

Cara Memasang Iklan Popcash ? 
Cara memasang iklan popcash diblog sebenarnya mudah:
  • Masuk ke dashboard akun popcash mu
  • Pilih menu website di sebelah kiri dibawah menu Publisher
  • Kemudian pilih Add New Website
  • Isi fromnya, Domain = Url blog kamu (http://urlblogkamu.blogspot.com). Kategori blog kamu, contoh teknologi, Dissalow pada bagian Adult Content, agar blog kamu tidak mengeluar iklan dewasa yang berbau p*rno grafi.

  • Setelah itu tunggu beberapa jam saja sampai blog kamu di seteujui oleh popcash
  • Jika blog kamu sudah disetujui oleh popcash, kamu bisa mengambil kode iklan blog kamu.

  • Copy kode iklannya


  • Kemudian masuk ke blogger mu, masuk ke menu template > edit template > cari kode <Head> kemudian > Paste kodek iklan popcash di bawah <Head>


  • Jika sudah, dengan begitu iklan popcash akan muncul diblog kamu, dan setiap visitor yang mengklik blogspot kamu maka kamu akan medapatkan uang

Cara Meningkatkan pendapatan Popcash =  Meningkatkan Vistor Blog.
Ini adalah rumus jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari popcash, jika ingin mendapatkan penghasilan yang besar maka kamu harus mempunyai banyak visitor / pengunjung blog yang banyak pula. 

Bagaimana cara mendapatkan banyak visitor / pengunjung blog ? 
Ini adalah tugas dari seorang blogger, yaitu mendatangkan visitor ke blognya sendiri, banyak sekali cara untuk mendatangkan visitor blog, diantaranya adalah : 
  • SEO ( Search Engine Optimation )
  • Share Sosial media , Facebook, Twitter, Instagram dll
  • Trafict Exhacnge
  • Iklankan blog kamu
Dengan cara-cara diatas kamu bisa mendatangkan visitor ke blog kamu, dan dengan begitu pula, kamu bisa mendapatkan hasil popcash yan maksimal.

Cara Payout / CashOut Popcash yang mudah ?
Jika pendapatan popcash sudah melebih $10, maka kamu bisa menarik saldo popcash ke bank virtual seperti payza, paypal, dan paxum, mungkin cara yang paling mudah dan pernah saya lakukan adalah mencairkan uang / payout popcash melalui paypal.

  • Masuk menu biling di dashboard popcash
  • Kemudian pilih menu cashout

  • Kemudian masukan jumlah uang yang mau kamu ambil, contoh $10. Masukan payment processor, contohnya paypal. Kemudian masukan account paypal kamu. Jika sudah pilih request cashout, tunggu max 2x24 jam, maka uang mu akan masuk paypal 

Bagi kamu yang belum mempunyai paypal, baca ini Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card


Apakah popcash benar-benar membayar ? 

Saya berani bilang bahwa popcash benar-benar membayar dan bukanlah perusahaan iklan yang menipu, kenapa ? karena saya sendiri sudah membuktikannya, saya sudah pernah melakukan payout popcash melalui paypal, dan hasilnya benar-benar membuktikan bahwa popcash tidak scam dan terbukti membayar

Bukti Bahwa Popcash Membayar

Popcash memang iklan yang membayar, dan buat kamu yang memang ingin mendapatkan hasil dari ngeblog kamu bisa menggunakan popcash sebagai mesin penghasil uang mu dari blog, jenis iklan popcash adalah cpm seperti yang sudah saya jelaskan diatas, iklan ini berbentuk popup, jadi jangan khawaitr karena sudah pasti visitor kamu akan melihat iklan ini, jadi kumpulkan saja visitor yang banyak agar kamu mendapatkan earning yang banyak pula dari popcash.


Nah segitu dulu saja Cara Menghasilkan Dollar dari Blog Dengan Iklan Popcash, semoga kalian mengerti dengan apa yang saya sampaikan, jika kamu punya pengalaman payout atau memiliki pertanyaan tentang popcash, kamu bisa berbagi atau menanyakannya dikolom komentar. Terimakasih telah berkunjung.  

7 Responses to "Cara Menghasilkan Dollar dari Blog Dengan Iklan Popcash"

  1. nice info gan, izin share dan praktekan

    ReplyDelete
  2. gan ane mau nanya nih.
    ane masukan domain blog ane .co.id bisa gak apa harus .com?soalnya ane udah pasang scriftnya dan tidak ada masukan sama sekali.
    satu lagi website di popcash bisa di hapus gak,soalnya blog ane dari mwb udah di tutup?
    mohon pencerahan.

    ReplyDelete
  3. saya blogger pemula mau bertanya sob, misalkan saya mendaftar popcash ini, lalu jika saya sudah terdaftar dengan iklan popcash ini, apakah bisa saya mendaftar ke google adsense juga

    ReplyDelete
  4. pke iklan ini visitor hrs di atas 1K ya gan? supaya cpt gajian? mantap juga infonya.
    Download Game Android

    ReplyDelete
  5. mau tanya mas , ini kan saya sudah daftar lebih dari seminggu . terus visitor sudah ada tapi statistic di dasboard popcash engga berubah juga?
    mohon pencerahannya mas , terima kasih

    ReplyDelete
  6. tolong jawab, kok iklan sering muncul tapi saldo gak nambah yah ? pas pakek iklan lain nambah..

    ReplyDelete