Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card

Advertisement
)
Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card - Bagi kamu yang sedang berbisnis internet martketing maupun membutuhkan cara pembayaran yang mudah untuk transaksi belanja online dll, kamu pasti membutuhkan rekening virtual yang bisa memudahkan kamu dalam pembayaran antar negara.

Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card



Apa itu Paypal ? 

Menurut Wikipedia " PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos." 

Paypal sendiri menurut saya bisa digambarkan rekening virtual yang bisa melakukan pembayaran antar negara melalui internet kepada sesama pengguna paypal. Paypal sendiri berbeda dengan rekening lokal yang hanya berlaku disatu negara saja. Maka hal inilah yang bisa memudahkan orang-orang dalam melakukan transaksi.

Selain itu sekarang ini paypal juga bisa melakukan withdraw ke bank Indoensia. apa itu withdraw? artinya kamu bisa mengirim sejumlah uang dari saldo paypal ke akun bank lokal kamu. Tetapi sebelum melakukan itu semua kamu harus daftar terlebih dahulu di PayPal atau membuat akun paypal.

Cara Membuat Akun Paypal 


Sebenarnya menggunakan akun paypal tidak sulit, namun membuat akun paypal yang verified kamu harus mempunyai credit card / kartu kredit untuk membuat akun paypal kalian terverified, tanpa kartu kredit akun paypal kamu tidak akan tervirified.

Apa perbedaan akun paypal verified dan akun paypal Unverified ?
Akun paypal terverified adalah jika akun paypal kamu telah terhubung dengan kartu kredit dan jika kamu belum mengoneksikan kartu kredit maka kamu hanya mendapatkan akun paypal yang berstatus unvirified.

Kerugian akun paypal yang unverified dan keuntungan akun paypal verified  ?
Akun paypal yang belum tervrifikasi atau masih berstatus verified memiliki beberapa keterbatasan, seperti Memiliki limit penarikan ke rekening bank sebesar $10.000 / bulan dan Tidak bisa digunakan di beberapa pembayaran online. Sedangkan keuntungan dari akun paypal verified adalah Tidak ada limit dalam transaksi dan Bisa untuk semua pembayaran yang terintegrasi dengan PayPal. 

Selain menggunakan kartu kredit yang nyata kamu juga bisa menggunakan kartu kredit virtual sebagai alternatif cara meng verifikasi akun paypal kamu.

Apa itu VCC ? 
"VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik. Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya"- VCCmurah

Namun jangan khawatir bagi kamu yang ingin memiliki akun PayPal namun tidak mempunyai Kartu kredit maupun VCC, kamu tetap bisa kok membuat akun Paypal, namun dengan status aakun yang tidak tervirifikasi atau Unvierified. 


Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card


  • Kunjungi web Paypal, kemudian pilih menu daftar

  • Setelah itu, kamu akan dibawa pada halaman oembuatan akun paypal, pilih menu membeli dengan menggunakan paypal, kemudian tekan tombol memulai.


  • Kemudian kamu selanjutnya akan dibawa ke from registrasi, isikan Asal negara, Email, dan Password paypal kamu. Kemudian Pilih lanjutkan

  • Selanjutnya kamu diharuskan mengisi from registrasi yang ke dua, disini adalah from data pribadi, isikan nama depan, nama belakang tanggal lahir (Tanggal/Bulan/Tahun), Warga negara, alamat, kode pos, dan nomor tlpn. Jika sudah semua terisi pilih setujui dan buat rekening


  • Ditahap ini kamu akan diminta untuk menyambungkan kartu kredit agar bisa langsung berbelanja menggunakan paypal. nah namun kamu bisa skip tahap ini dengan milih saya akan melakukannya nanti.




  • Nah jika sudah melewati tahap sebelumnya, maka ditahap ini kamu berarti sudah seutuhnya mempunyai akun rekening paypal unvirified.


  • Selnajutnya pilih logo paypal atau ketik ulang domain paypal untuk masuk kemenu home / beranda.






  • Kemudian pilih menu page saya, dan kemudian kamu akan dialihkan ke rekening paypal kamu, pada tahap ini kamu sudah bisa melakukan transaksi seperti menerima uang mapun berbelanja, namun sebelum berbelanja kamu harus mengisi terlebih dahulu saldo paypal kamu.


Nah mudahkan membuat rekening paypal ? namun ingat mempunyai akun paypal yang unverified berarti mempunyai beberapa keterbatasan seperti yang saya utarakan diatas, maka dari itu jika sudah mempunyai sedikit modal lakukanlah pem verifikasian akun paypal kamu. Paling mudah adalah menggunakan VCC, dan kamu bisa membeli VCC secara online, melalui website-website terpercaya.

Nah mungkin segitu dulu artikel tutorial Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card, semoga artikel ini dapat membantu mempermudah kamu dalam membuat akun paypal tanpa kartu kredit, terimakasih telah berkunjung.





1 Response to "Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card"

  1. membuat paypal sebenarnya gampang seperti buat email saja, yang sisah itu verifikasinya karen ahanya bisa menggunakan kartu kredit atau vcc saja.

    ReplyDelete