Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Tidak Bertambah Saat Mendapatkan Pembayaran

Advertisement
)
Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Tidak Bertambah Saat Mendapatkan Pembayaran - baru-baru ini saya mendapatkan pembayaran saya dari hasil memasang iklan diblog, nama perusahaan iklannya adalah popcas, yah persuahan iklan cpm yang membayar kita dari pemasangan iklan yang earnignnya dihitung dari hasil impresi blog kita.

Namun disini saya bukanlah membahas tentang popcash tapi saya akan membahas tentang balance paypal yang seharusnya bertambah namun belum muncul di paypal. Singkat cerita, Akhirnya saya memenuhi persyaratan agar bisa payout di popcash. Dan setelah menunggu 1 x 24 jam akhirnya status paymentnya sudah disetujui dan status terkirim ke akun paypal saya, namun betapa kagetnya saya saat cek akun paypal saya ternyata balance / saldo paypal saya belum bertambah.


Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Tidak Bertambah Saat Mendapatkan Pembayaran
Paypal Account

Sungguh heran memang, karena status dari popcash sudah terkirim, namun di paypal saldo belum bertambah. Tapi saat saya selidiki lebih dalam lagi, ternyata ada penyebab kenapa saldo paypal saya belum terisi. Yaitu saya lupa memverifikasi email akun paypal saya hahaha...
Nah bagi kalian yang gak ngerti ginama mengatasi hal yang sama kaya saya, mungkin bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini supaya saldo paypal kalian bertambah.


Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Tidak Bertambah Saat Mendapatkan Pembayaran


  • Buka email, dan temukan email transaksi dari paypal
  • Kemudian buka email tersebut, kurang lebih cintih isi emailnya seperti ini. Kemudian pilih Confirm yout email address now

  • Setelah itu kamu akan dibawa ke menu update account informasi, nah disini kamu akan disuruh mengisi 2 pertanyaan keaman dari akun paypal kamu. Jika sudah klik confirm

  • Dengan begitu akun paypal kamu sudah resmin terverifikasi emailnya, kemudian masuk ke akun paypal kamu.

  • Dalam proses ini jika saldo kamu belum bertambah juga, maka pergi ke munu transaksi, kemudian apakan sudah ada history transaksi di akun paypal kamu ? jika sudah ada maka pilih Accept pada menu Older status / Action.

  • Dan setelah itu kamu akan masuk ke menu Accept or deny a payment, maka pilihlah accept payment agar saldo kamu bertambah nantinya.

  • Kemudian di langkah ini saldo kamu sudah akan masuk ke akun paypal kamu, pergi ke akun paypal kamu 


  • Dan akhirnya saldo paypal saya bertambah sesuai pembayaran dari popcash saya.


Ternyata memang saldo paypal saya tidak bertamabah / tidak muncul memang karena kesalahan saya, seharusnya setelah mendaftar paypal saya melakukan konfirmasi alamat email, namun salahnya saya tidak melakukan itu dan saat ada pembayaran yang masuk saldo paypal saya malah tidak bertambah, dan sekarang sudah berhasil bertambah ketika saya lakukan langkah-langkah diatas. Kalo kamu punya pengalaman serupa dengan saya kamu bisa melakukan cara ini.

Nah segitu dulu deh Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Tidak Bertambah Saat Mendapatkan Pembayaran, semoga artikel ini bisa membantu kamu yang panik karena saldonya tidak bertambah. Terimakasih sudah berkunjung. 

Kalo kamu punya pengalaman serupa seperti sayadan jika ada pertanyaan seputar paypal boleh komentar dibawah, siapa tau saya bisa bantu.


0 Response to "Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Tidak Bertambah Saat Mendapatkan Pembayaran"

Post a Comment