Live Broadcast Bersama Host Cantik dan Ganteng di NonoLive

Advertisement
)
Live Broadcast Bersama Host Cantik dan Ganteng di NonoLive - Dijaman sekarang ini konten multimedia adalah menjadi salah satu primadona terutama dikalangan para pengguna smartphone. Buktinya adalah dengan hadirnya banyak aplikasi-aplikasi yang menyajikan konten-konten multimedia, salah satunya adalah aplikasi NonoLive yang hadir menambah deretan aplikasi live broadcasting di smartphone kamu.

Setelah boomingnya aplikasi live broadcasting yang serupa ( Bigo Live ), rupanya NonoLive juga ingin merebut posisi aplikasi live broadcasting yang menjadi primadona di perangkat android maupun perangkat iOS.


Aplikasi NonoLive
NonoLive Apps

Baca Juga : Aplikasi Live Broadcast Atau Streaming Cewek Cantik dan Cowok Ganteng di Android Terbaik

Sama dengan halnya aplikasi live broadcasting lainnya, NonoLive juga menyajikan fitur yang membebaskan penggunanya untuk merekan atau menyiarkan kegiatan yang sedang dilakukan secara langsung dan pastinya bisa ditonton oleh orang lain.

Tidak lupa aplikasi live broadcasting ini juga menyajikan fitur Gift yang memungkinkan para penonton untuk memberikan royalti ( saweran ) kepada host yang mereka sukai, namun perusahaan dari aplikasi ini mengclaim bahwa fitur gift di nono live berbeda dengan aplikasi live broadcasting lain, pasalnya gift yang dikumpulkan oleh seorang Host bisa ditukarkan dalam bentuk rupiah nantinya.

Sama halnya dengan aplikasi live broadcast lainnya, Nonolive hadir untuk menjadi alternatif hiburan bagi para pengguna smartphone, karena dengan aplikasi ini penggunanya dapat menjalin interaksi dengan orang lain dan berbagi tentang kegiatan sehari-harinya, selain itu NonoLive juga bisa digunakan sebagai ajang mencari popularitas diri, pasalnya aplikasi ini sudah cukup banyak membernya. Selain itu aplikasi ini juga bisa membuat kamu mendapatkan keuntungan ketika kamu melakukan live broadcast dengan cara mengumpulkan virtual gift dari para penonton dan kelak kamu bisa menukarkannya menjadi pundi-pundi rupiah.

Baca Juga : Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis

Selain itu, bagi kamu yang memang tidak tertarik untuk menyiarkan kegiatan kamu sehari-hari atau istilahnya tidak ingin menjadi seorang host, dan hanya ingin mencari hiburan atau teman saja, aplikasi ini juga masih cocok untuk kamu gunakan, pasalanya banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini dan juga NonoLive menyajikan host-host pilihan yang pastinya cantik dan ganteng yang siap menghibur kamu.

Nah mungkin segitu deh review singkat dari Aplikasi NonoLive, semoga artikel Live Broadcast Bersama Host Cantik dan Ganteng di NonoLive ini bermanfaat bagi kamu, kalo ada pertanyaan maupun tambahan bisa tinggalkan dikolom komentar, dan terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Live Broadcast Bersama Host Cantik dan Ganteng di NonoLive"

Post a Comment