Cara Mudah Memasang 2 Akun / Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android

Advertisement
)
Cara Mudah Memasang 2 Akun / Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android - siapa yang tak kenal aplikasi chating yang satu ini, aplikasi buata blackberry ini sempat menjadi primadona hampir semua orang, bahkan dinegara indonesia. Aplikasi BBM atau Blackberry Mesengger pada awalanya hnya tersedia untuk handphone blackberry saja. Namun karena perkembangan android yang cukup pesat, mengalahkan perkembangan handphone blackberry sendiri, membuat aplikasi ini juga ikut nimbrung menjadi salah satu pilihan aplikasi chating di Android.


Cara Mudah Memasang 2 Akun / Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android
BBM

Baca Juga : Aplikasi Populer di Smartphone Android Yang Cepat Menguras Baterai

Aplikasi ini cukup digemari karena memberikan pengalaman chating yang personal dan selain itu mudah digunakan, tampilan aplikasi bbm pun juga snagat menari, tidak begitu banyak pilihan fitur dan bisa memiliki banyak pertemanan (saya sendiri pernah mencoba sampai 2000 teman).

Selain itu hal yang membuat aplikasi ini menjadi favorit adalah aplikasinya yang ringan dan mudah digunakan, sehingga aplikasi ini sering sekali digunakan untuk komunikasi antar para pelaku jual-online, biasanya disebut online shop.

Aplikasi yang ringan dan mudah digunakan memang adalah nilai plus dari aplikasi ini, selain itu juga aplikasi ini bisa didownload secara gratis digoogle play store, jadi tak heran juga jika aplikasi ini pernah menjadi primadona bagi para pecinta chatting dan mungkin sampai saat ini aplikasi bbm ini juga menjadi primadona.

Nah bagi kamu yang ingin atau mungkin mempunyai bisnis online, aplikasi ini memanglah cocok untuk memasarkan produk serta berinteraksi dengan calon pembeli. Namun dalam berbisnis bukanlah hal bagus jika kamu menggabungkan akun personal dengan akun berbisnis. Berati ada pilihan kamu menggunakan aplikasi ini dengan akun pribadi tapi tidak bisa berbisnis, atau menggunakan aplikasi ini untuk berbisnis tapi tidak menggunakan untuk pribadi, atau ada jalan lain yaitu dengan memiliki dua handphone android.

Hahaha... tapi sekarang tidak perlu lagi melakukan cara itu, sekarang kamu bisa memasang 2 aplikasi blackberry didalam satu handpgone, dan otomatis kamu bisa menggunakan 2 akun sekaligus untuk digunakan sebagai berbisnis dan urusan pribadi.

Nah kali ini saya sakan share bagaimana caranya memasang dua aplikasi blackberry mesengger dalam satu handphone android.

Baca Juga : Cara Mudah Mengirim File Android Dengan Bluetooth

Cara Mudah Memasang 2 Akun / Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android


  • Download terlebih dahulu aplikasi BBM2, BBM3 dan juga BBM4
  • Pilih salah satu jika kamu hanya ingin 2 aplikasi BBM saja, tapi kamu boleh medownload semuanya jika kamu memang ingin menginstal banyak aplikasi BBM.
  • Jika sudah instal aplikasi seperti biasa
  • Dan taraaaaa.... kamu sudah punya 2 aplikasi BBM dalam satu handphone android.

Jadi trik ini adalah hanya dengan medwonload aplikasi kloningan dari BBM saja, dengan begini kamu bisa mendapatkan 2 aplikasi BBM dalam satu handphone, tenang saja aplikasi ini aman untuk digunakan dalam handphone android kamu, karena saya sendiri telah menggunakannya cukup lama.

penampakan


Nah sudah deh itu saja Cara Mudah Memasang 2 Akun / Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android, semoga bermanfaat yah triknya, kalo bermanfaat jangan lupa untuk share atau kasih tau artikel ini ke teman dan kerabat kamu, kalo ada pertanyaan dan masukan bisa tinggalkan dokolom komentar. Terimakasih telah berkunjung :) 

0 Response to "Cara Mudah Memasang 2 Akun / Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android"

Post a Comment