Tanggal 22 Juni Sony Meluncurkan Xperia XA

Advertisement
)
Tanggal 22 Juni Sony Meluncurkan Xperia XA - pekembangan dan persaingan perusahaan smartphone dipasar dunia guna menarik minta penlanggannya sangat besar dan ketat. Sepanjang tahun perusahaan-perusahaan smartphone besar selalu mengeluarkan produk baru andalan mereka.

Dan baru-baru ini Sony dikabarkan akan meluncurkan produk teranyarnya Xperia XA dipasar India pada pekan depan. Produk teranyar dari Sony ini adalah smartphone Android dengan tampilan layar sebesar 5 inchi.

Tanggal 22 Juni Sony Meluncurkan Xperia XA
Sumber Gambar : http://vr-zone.com/


Sony sudah membuat pengumuman secara resmi tentang penjualan Produk teranyar Sony ini yaitu Xperia X dan Xperia XA di India pada bulan sebelumnya. Sony juga sudah meberitahukan rincian harga dari produk terbaru mereka.

Kabarnya Xperia XA akan dijual pada tanggal 22 juni 2016 di India dengan harga di banderol sebesar Rs.20.990 atau dalam rupiah sekitar Rp.4,173,861. Cukup mahal juga yah, namun harga akan sebanding dengan kualitaa, karena Xperia XA ini telah didukung denganlayar 5 inchi (720p), prosesor Mediatek Helio P10 serta RAM sebesar 2 GB.

Xperia XA ini juga dibekali dengan kamera yang cukup besar, yaitu 13MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Tidak lupa Xperia juga dibekali dengan Memory Internal sebesar 16 GB yang dirasa cukup untuk menyimpan semua file-file smartphone itu. Serta baterai dengan kapasitas 2.300 mAh. Tidak lupa juga Xperia XA juga telah dilengkapi dengan fitur dual-SIM

0 Response to "Tanggal 22 Juni Sony Meluncurkan Xperia XA"

Post a Comment