Inilah Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Terbaik

Advertisement
)
Inilah Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Terbaik - Banyak sekali aplikasi-aplikasi  yang diciptakan di sistem operasi android, mulai dari game, editing foto sampai pendekteksi hantu.
Tidak usah diragukan lagi bahwa android kini sudah menjadi handphone sejuta umat atau istilah handphone yang digunakan banyak orang.

Semakin banyak penggunanya, semakin banyak pula permintaan penggunanya. Itulah yang memacu para developer aplikasi android untuk menciptakan software-software unik yang bisa menarik perhatian para pengguna android. Selain bertujuan untuk hiburan, pengetahuan sampai iseng-iseng.

Inilah Aplikasi Android  Pendeteksi Hantu Terbaik

Sebagai masyarakat indonesia, kita tak asing lagi dengan yang namanya hantu / makhluk gaib dll. Sejenis jin atau makhluk astral yang hidup berdampingan dengan kita. Banyak sekali yang percaya dengan hal-hal seperti ini, namun sebaliknya banyak juga yang tidak percaya dengan hal takhayul itu.

Kini di Google Playstore tersedia aplikasi pendeteksi hantu untuk handphone android, aplikasi ini diclaim mampu mendeteksi makhluk astral yang ada di sekitar kita. Hmm kedengarannya serem juga sih, namun tidak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini, mungkin untuk sekedar menguji keberanian kamu, mengobati rasa keingintauan kamu, atau mungkin untuk menakuti teman kamu.

Tapi jika kamu terlalu takut untuk melakukan itu, mungkin kamu bisa mencari aplikasi lain yang lebih ramah lingkungan dan tidak membuat mu takkut hahaha...
Banyak sekali aplikasi pendeteksi hantu di google playstore, tapi disini kita akan mengulas aplikasi-aplikasi pendeteksi hantu yang paling terpopuler dan terbaik saja.
Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Merekam Layar Android ( Screen Recorder)

Inilah Aplikasi Android  Pendeteksi Hantu Terbaik

1. Hantu 
Dari nama aplikasinya saja sudah kita ketahui kalo aplikasi ini adalah pendeteksi hantu, aplikasi ini diclaim bisa medeteksi hantu apa saja yang berada disekitar mu, tingkatan hantu ditandai dengan warna Hitam yang berarti hantu dengan kekuatan rendah, warna Biru yaitu hantu dengan kekuatan tinggi atau berbahaya, dan warna Merah yaitu hantu yang berkekuatan sangat tinggi atau sangat berbahaya.

Rating dari aplikasi Hantu ini sendiri cukup besar yaitu 4.1 dari 94.233, yang berarti menandakan cukup banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.


Sumber : Google Playstore



2. Ghost Detector Pro
Yang kedua ini juga aplikasi pendeteksi hantu, Ghost Detector Pro diclaim bisa mendeteksi hantu disekitar kamu dengan tampilan seperti radar, wah dengan aplikasi ini kamu bisa menemukan hantu-hantu apa saja yang ada disekitar kamu,

Selain itu kamu juga bisa mengganti tampilan radar dari Ghost Detector Pro ini loh.
Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara Gratis di google playstore, tapi jangan kaget yah jika ternyata hantunya ada dibelakang kamu hahaha


Sumber : Google Playstore




3. Ghost Radar
Sama seperti aplikasi pendeteksi hantu yang lainya, aplikasi ini juga diclaim bisa medeteksi hantu yang berada disekitarmu, tampilan aplikasi ini mirip radar yang akan menunjukan dimana letak hantu itu berada.

Sumber : Google Playstore


4. Ghost Radar®: CLASSIC
Gak beda jauh dengan ghost detector, Ghost Radar®: CLASSIC juga mengclaim bahwa aplikasinya bisa mengetahui dimana letak hantu, tampilan radar dan juga informasi titik kordinat bisa membantu kamu dalam menemukan hantu.

Jangan kaget bila radar menunjukan bahwa si hantu berada disampingmu yah !!!

Sumber : Google Playstore



5. ghost radar utama
Ghost radar utama adalah aplikasi android canggih yang dirancang untuk mendeteksi tempat-tempat berhantu dan aktivitas paranormal umum . Menggunakan berbagai sensor ponsel untuk memindai frekuensi yang berbeda dan mendeteksi keberadaan hantu dekat oleh . Lalu mencoba untuk menampilkan suatu entitas pada radar . Hal ini juga mencoba untuk membaca aura untuk mendeteksi setiap emanasi kata dan menampilkannya pada jendela log . 

Scanner membuat beberapa upaya untuk mendeteksi jika entitas terdeteksi bermusuhan atau ramah . Dalam beberapa kasus yang jarang aplikasi juga bisa mendeteksi jika salah satu dari orang-orang yang dekat dengan dimiliki oleh poltergeist . Jika hantu jadi sangat dekat dengan telepon bahkan mungkin mencoba untuk memecahkan layar ponsel atau akan berinteraksi dengan layar Anda dan akan menampilkan dirinya di layar .

 Kadang-kadang bahkan mungkin menggunakan speaker telepon untuk mencoba menakut-nakuti Anda . Tentu saja harap diingat bahwa aplikasi ini adalah untuk hiburan saja . Anda dapat menggunakannya untuk memainkan lelucon pada teman-teman Anda dan tidak lebih . Gunakan pilihan untuk memilih apa yang harus terjadi ketika hantu akan dekat dengan pusat radar - pilihan adalah : retak layar , menampilkan hantu atau tidak .

Sumber : Google Playstore



Gimana seru kan aplikasinya ? sebelum menggunakan aplikasi ini ada bainya kamu harus mengetahui seberapa beranikah kamu untuk menggunakan aplikasi ini ? kalo sudah berani baru deh download aplikasinya.

Tapi aplikasi ini tidak bisa 100% kamu percaya, karena keberadaan hantu tidak bisa ditebak atau dideteksi dengan perangkat yang biasa saja. So ambil have fun nya saja. Lumayankan untuk bikin temen kamu penasaran atau malah ketakutan.

Nah itu saja Aplikasi Android  Pendeteksi Hantu Terbaik, semoga bisa menghibur kamu yah. terimakasih sudah mau berkunjung.

0 Response to "Inilah Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Terbaik"

Post a Comment