Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android

Advertisement
)
Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android - Para Developer Aplikasi pihak ketiga android memang tidak pernah kehabisan ide-ide baru dalam membuat aplikasi yang dibutuhkan dan diminati oleh para pengguna android. Seiring berkembangnya Gadget Android maka semakin berkembang juga aplikasi-aplikasi didalamnya. Selalu saja ada inovasi baru dari para pengembang aplikasi, dan itulah yang membuat perangkat android paling diminati dan paling banyak digunakan didunia.

Fungsi dari Smartphone adalah bisa membantu penggunanya untuk membantu segala hal aktivitas penggunanya, mulai dari komunikasi, bersosial, mencari informasi, sampai untuk membantu menunjang penampilannya.


Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android


Baca Juga : Inilah Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Terbaik

Soal penampilan, kaum hawa pasti sangat ingin berpenampilan bagus dalam setiap hal, tapi tak menutup kemungkinan untuk kaum pria juga melakukan hal yang sama. Terkadang saat kamu dalam beraktifitas atau sebelum beraktifitas kamu ingin terlihat selalu berpenampilan menarik dan juga rapih. Dan kamumembutuhkan alat untuk melihat sudah serapih dan semenarik manakah penampilan kamu yang sesungguhnya.

Maka dari itu kamu membutuhkan alat bantu yang bernama kaca, yah kaca! mungkin dalam suatu keadaan kamu lupa atau malas untuk membawa kaca kemana-mana. Namun disituasi seperti itu pasti kamu membutuhkan kaca untuk melihat bagaimana penampilan kamu mulai dari rambut, makeup atau ketebalan alis kamu.

Namun tak usah ragu, jika kamu memilki handphone android, kamu tak perlu-perlu lagi repot untuk membawa-bawa kaca atau cermin, karena sebenarnya sudah ada aplikasi untuk mengaca di handphone android.

Memang sebenarnya kamu bisa mengaca atau bercermin melalui aplikasi kamera, namun pasti akan sangat terganggu, karena di aplikasi kamera pasti tedapat banyak sekali tombol-tombol dan salah-salah bukannya mengaca tapi malah selfie. hahaha.

Maka dari itu tak ada salahnya jika kamu menggunakan aplikasi Cermin di handphone android, selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa fitur yang bisa membantu kamu dalam menata penmpilan kamu, contohnya seperti pencerahan. Dan satu yang harus kamu perhatikan, aplikasi mengaca ini memerlukan fitur kamera depan pada handphone android, jika tidak ada pasti akan susah sekali untuk menggunakannya.

Baca Juga : Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis


Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android


1. Mirror
Aplikasi buatan MMApssMobile ini tidak usah diragukan lagi, aplikasi ini memang diciptakan untuk kamu yang ingin bercermin, selain itu aplikasi ini juga mempunyai rating yang bagus yaitu, 4.1 dengan jumlah download lebih dari 10juta download.

Aplikasi Mirror ini juga dilengkapi beberapa fitur yang bisa membantu kamu saat mengaca. Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android


2. Mobile Mirror
Aplikasi Mobile Mirror buatan Senso Tools ini hampir sama fungsinya dengan mirror, dengan aplikasi ini kamu bisa mengaca full fi layar handphone android kamu tanpa terganggu dengan tombol-tombol pada aplikasi. Aplikasi ini juga sudah didownload lebih dari 1 juta orang. Dan pastinya aplikasi ini bisa kamu download dan gunakan scara cuma-cuma.

Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android



Sebenarnya aplikasi cermin sendiri banyak sekali di Google Playstore, namun saya memberikan 2 terbaik saja. Karena nama aplikasi yang tidak jauh berbeda kamu bisa saja salah mendownload aplikasi, namun jangan khawatir aplikasi cermin yang saya rekomendasikan diatas jumlah downloadnya sendiri sudah melebihi 1jt download. Jadi kamu tidak akan susah dalam mencari aplikasi ini.

Nah itu dia Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android, semoga artikel ini dapat membantu kamu, terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Aplikasi Untuk Ngaca Atau Bercermin di Handphone Android"

Post a Comment