Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live

Advertisement
)
Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live - Banyak sekali yang mencari-cari cara mendapatkan diamond gratis dibigo live. Aplikasi yang baru-baru ini tenar dikalangan para pecinta live boradcasting yang bisa menonton secara langsung host-host cantik dan ganteng di perangkat android ini memang sedang menjadi lirikan dan hiburan bagi para pecintanya.

Sering sekali saya mendapatkan pertanyaan bagaimana cara mendapatkan diamond gratis dibigo live. Pada dasarnya, jika kamu ingin mempunyai diamond di aplikasi ini kamu harus membeli diamond melalui VISA / Mastercard, MOL online maupun MOL Point, atau untuk para penggunak iOS maka kamu harus mengisi melalui apple gift card.

Tak ada cara mendapatkan diamond gratis, namun sebenarnya membeli diamond di bigo live tidak terlalu rumit dan juga tidak terlalu mahal. Jika tak percaya kamu bisa membaca Cara Beli Diamond Di Bigo Live Dengan Mudah. Bahkan hanya diartikel sebelumnya sudah saya bahas cara membeli dan harga diamond di bigo live.

Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan diamond gratis bisa-bisa saja, saya punya trik bagaimana caranya supaya kamu mendapatkan diamond gratis di bigo live.

Baca Juga : Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live


  • Untuk mendapatkan diamond gratis mudah sekali, kamu lakukan saja live broadcasting di aplikasi bigo live.
    Bigo live menyediakan fitur live broadcasting bagi para membernya, jadi kamu bisa menggunakan fitur live broadcasting secara bebas di bigo live.
  • Kedua, Sering-seringlah melakukan Live Broadcast di aplikasi ini, maka jika kamu diberikan gift oleh viewers kamu, dengan otomatis diamond viewers kamu akan menjadi beans.
  • Jika beans kamu sudah terkumpul banyak, maka kamu bisa menukarkan beans yang kamu punya menjadi diamond yang bisa kamu gunakan untuk meng gift host yang kamu sayangi.

Cara menukarkan beans menjadi diamond.

Cara menukarkan beans menjadi diamond di aplikasi bigo live sangatlah mudah dan tidak rumit.

  • Masuk ke menu profil bigo live kamu, kemudian klik income

  • Maka kamu akan masuk kedalam menu income, kemudia klik Exchange Diamond

  • Kemudian kamu akan masuk kemenu exchange diamond, dan kamu bisa memilih nominal diamond yang akan ditukarkan beans yang kamu punya.
    1. 3 diamond = 10 beans
    2. 30 diamond = 100 beans
    3. 300 diamond = 1000 beans
    4. 900 diamond = 3000 beans
    5. 3000 diamond = 10000 beans.


tidak ada cara curang untuk mendapatkan diamond gratis di Bigo Live, kamu akan mendapatkan diamond jika kamu membelinya, atau melakukan live broadcast sendiri dan mengumpulkan gift dari para viewers kamu, sehingga kamu mendapatkan beans dan kemudian beansnya bisa kamu tukarkan menjadi diamond.

Jadi tipsnya adalah lakukan live broadcasting, kemudian kumpulkan beansnya dan tukarkan menjadi diamond. Nah segitu dulu deh Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live, semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mendapatkan diamond gratis diakun bigo live kamu. Terimakasih telah berkunjung.





6 Responses to "Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live"

  1. emang iya beneran bisa dapet uang cash dari bigo live gan? masak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo jadi Official Host pasti dapat gajih mas, syaratnya cuma live selama 3 jam setiap harinya.

      dan hasil dari beans yang didapat si host juga bisa ditukarkan dengan rupaih. Tapi saya gak tau berapa pastinya, cuma saya sering dengar dari host official.

      Delete
    2. Caranya gimana biar dapatin duit dari bigo live?
      Mohon dijwb terimahkasi

      Delete
  2. Kalo gk salah 58rupiah per beans nya

    ReplyDelete
  3. Kalau diamond bisa dituker jadi duit ga?

    ReplyDelete