Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis

Advertisement
)
Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis - Video call atau streaming video memang cukup disukai oleh semua orang terutama para pengguna handphone android. Dan kita semua pasti tau beberapa situs web live broadcast yang dipandu cewek-cewek cantik dan aduhay yang memang laris manis diburu oleh orang-orang yang memang menyukai live broadcast.

Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis
Bigo Live - Live Broadcasting


Apalagi jika dipandu oleh para host-host cantik yang memang bisa membuat kita sebagai penontonnya betah dan selalu datang lagi hanya untuk melihat host cantik yang sekedar memutar musik maupun mengoceh didepan kamera, namun memang web-web live broadcast populer dikunjungi oleh para pengguna internet yang berselancar melalui komputer saja, namun kini kamu tak perlu khawatir, karena sekarang kamu bisa menikmatinya hanya menggunakan handphone android.

Baca Juga : Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android

Baru-baru ini saya mencari-cari aplikasi yang menyediakan live broadcasting di android layaknya video call, dan saya menemukan aplikasi yang cukup seru sekali dan mungkin akan menjadi aplikasi favorit kamu, nama aplikasinya yaitu Bigo Live - Live Broadcasting, menurut keterangannya di Google Playstore aplikasi ini sudah di download lebih dari 1 juta pengguna di beberapa negara, dan betul saja, ternyata sudah cukup banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Apalagi host-host yang melakukan Live Broadcastnya cukup cantik-cantik, dan di Bigo Live kamu bukan hanya akan bertemu dengan host cantik dari indonesia saja, namun kamu juga bisa menonton langsung live broadcast dari host-host cantik Vietnam, Thailand, Philipina, dan masih banyak. Kabar gembiranya lagi kamu bisa mendownload aplikasi ini dengan cuma-cuma alias kamu bisa nonton host-host cantik itu dengan gratis bermodalkan download aplikasi saja. Namun aplikasi ini juga menyediakan pemberian gift seperti bunga, supercars, kiss, dll untuk host yang kamu suka, tapi kamu harus melakukan topup untuk melakukan hal itu.

Baca Juga : Cara Download Video Facebook di Android Dengan Mudah

Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis


Cara menggunakan Bigo Live - Live Broadcasting terbilang cukup mudah.

Download Aplikasi Bigo Live - Live Broadcasting secara gratis di Google Playstore - Disini


Lalu klik open, buka aplikasi Bigo Live-nya


Dibagian kiri adalah profile kamu, kamu bisa langsung register menggunakan facebook maupun google+, dibagian sebelah kanan adalah notification dari orang-orang yang kamu followe. Contohnya kamu orang yang kamu follow Live Broadcast pasti akan ada notificationnya langsung.


dibagian bawah sebelah kanan ada menu bergambar planet, dimenu itu kamu bisa memilih negara mana yang ingin kamu tonton, jika kamu sudah memilih negaranya kamu akan langsung dibawa ke halaman dimana host-host cantik dan ganteng online, pilih host yang kamu suka.

Aplikasi ini memang benar-benar gratis, namun yang namanya streaming akan cepat menghabiskan kuota internet kamu, kecuali jika kamu mempunyai kuota internet yang unlimited tidak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu gunakan lah aplikasi ini sebaik-baiknya.

Nah segitu dulu deh Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis, Semoga artikel ini berguna buat kamu yang ingin mencari hiburan murah meriah dan biar gak jomblo lagi. Terimakasih telah berkunjung.

1 Response to "Aplikasi Video Call Dan Chating Dengan Cewek Cantik di Android Gratis"