Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android

Advertisement
)
Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android - Aplikasi pemutar musik adalah salah satu aplikasi wajib di handphone android, selain game dan browser. Pasalnya semua orang yang menggunakan perangkat android sekelas smartphone sudah pasti tujuan awal membeli perangkat itu adalah untuk mendapatkan hiburan sekaligus berkomunikasi, dan hiburan yang paling murah meriah plus menghibur adalah dengan mendengarkan musik. Bahkan para pemilik smartphone android banyak yang menghabiskan memori hanya untuk menyimpan lagu-lagu kesayangan mereka.

Aplikasi pemutar musik memang adalah aplikasi wajib yang disediakan oleh para produsen smartphone android, namun aplikasi pemutar musik dari produsen smarphone sudah pastilah sangat minim fitur dan amat sederhana, contohnya fitur pembuat playlist, pemutar playlist dll. Sedangkan kebutuhan pengguna akan pemutar musik sangat banyak.

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android
TuneWiki – Lyrics for Music


Maka dari itu para pengembang aplikasi pihak ke 3, melirik hal itu, dan merealisasikan fitur-fitur yang diinginkan oleh para pengguna smartphone android. Terutama fitur menampilkan lirik lagu. Memang fitur yang satu ini terlihat sangat sederhana, namun fitur yang sederhana ini sangat dibutuhkan oleh para penikmat musik di smartphone android. Dan memang para penikmat musik dismartphone android juga sangat membutuhkan aplikasi dengan fitur seperti ini.

Baca Juga : Cara Mudah Download Video di Android Menggunakan AVD ( Android Video Downloader) Free

Dan kini kamu tak perlu khawatir jika ingin menikmati musik tapi lupa dengan liriknya, kamu sekarang bisa menikmati musik dengan ketersediaan lirik yang akurat dan benar, Aplikasi ini bernama TuneWiki – Lyrics for Music, memberikan solusi mendengarkan musik dengan fitur lirik lagu didalamnya.

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android


Cara kerja dan penggunaannya juga cukup mudah dan tak perlu ribet.

  • Download Aplikasi Melanmpilkan Lirik Lagu Di Handphone Android " TuneWiki – Lyrics for Music" di google playstore.
  • Tunggu hingga aplikasi terinstal di smarphone android kamu.
  • Ditampilannya anda bisa memlih satu lagu yang ingin anda dengarkan
  • Kemudian akan muncul kolom dibawah yang akan menampilkan lirik lagu yang sedang anda dengarkan.
Selain menampilkan lirik yang sesuai dengan lagu yang anda putar aplikasi ini juga mempuyai beberapa fitur, contohnya menambahkan foto album, mengganti font dan warna lirik, dan masih banyak lagi.

Nah itu dia artikel Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android, semoga dapat memberikan solusi bagi kamu yang mau mendengarkan musik dengan tampilan lirik sekaligus didalamnya. Terimakasih sudah mau berkunjung. 

0 Response to "Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Handphone Android"

Post a Comment