Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia

Advertisement
)
Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia - Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian orang di seluruh antero dunia ini. Bahkan kebanyakan orang sangat bergantung sekali dengan koneksi internet sebagai alat untuk mempermudah perkerjaan, mecari ilmu pengetahuan bahkan sampai dengan mencari hiburan.

Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia
Internet Lemot


Memang tak perlu kita ragukan lagi internet memanglah sangat dibutuhkan bagi umat manusia di jaman serba teknologi seperti ini, dan koneksi internet adalah cara bagai mana manusia bisa berkoneksi dengan teknologi-teknologi tersebut.

Namun dijaman yang serba membutuhkan koneksi internet seperti ini, masih ada saja laporan tentang negara-negara yang mempunyai koneksi paling lambat didunia, dan parahnya lagi dari laporan ini Indonesia termasuk dalam negara yang mempunyai koneksi internet terlemot.

10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia

Sebagai informasi, studi ini mengambil sampel lebih dari 1 juta pengguna OpenSignal untuk menggambarkan sekitar 19 miliar pengguna internet. Sampel tersebar di 87 negara dengan waktu pelaksanaan dari November 2016 hingga Januari 2017.Berikut ini adalah daftarnya dalam cakupan di bawah kecepatan 256 kbps (Kilobyte per second):

1. Libya (54 persen di bawah 256 kbps)
2. Nepal (32 persen di bawah 256 kbps)
3. Nigeria (31 persen di bawah 256 kbps)
4. Iran (30 persen di bawah 256 kbps)
5. India (27 persen di bawah 256 kbps)
6. Bolivia (25 persen di bawah 256 kbps)
7. Suriah (19 persen di bawah 256 kbps)
8. Indonesia (19 persen di bawah 256 kbps)
9. Kazakshtan (16 persen di bawah 256 kbps)
10. Malaysia (16 persen di bawah 256 kbps)

Nah itu dia daftar negar-negara yang membuya koneksi internet yang lemot, dan mirisnya negara kita tercinta Indonesia masuk dalam salah satu negara yang memiliki internet terlemot. Sampai kapankah kita akan terus berada di urutan terbawah dalam soal teknologi? mari kita berdoa supaya kelak Koneksi Internet di negara kita menjadi semakin cepat dan juga murah sehingga semua kalangan bisa menjangkaunya.

Nah segitu dulu deh artikel 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu yah, kalo ada pertanyaan dan tambahan bisa tinggalkan di kolom komentar, terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia"

Post a Comment