Cara Hack Koneksi Wifi agar Menjadi Semakin Cepat

Advertisement
)
Cara Hack Koneksi Wifi agar Menjadi Semakin Cepat - Akibat perkembangan teknologi dan besarnya minat orang menggunakan interne, sekarang koneksi internet menjadi salah satu hal pokok yang digunakan oleh setiap orang,.

Seperti yang kita tahu, di internet kita bisa menemukan apa saja yang kita butuhkan, mulai dari ilmu pengetahuan, hiburan, dan bahkan minat menonton televisi pun kalah dengan minat orang yang menonton youtube / netflix, selain karena memang praktis internet juga menyajikan kemudahan bagi semua orang yang menggunakannya.

Cara Hack Koneksi Wifi agar Menjadi Semakin Cepat
Hack Wifi 


Namun sayangnya, negara kita tercinta ini masih belum mempunyai akses internet cepat buat masyarakatnya, beda memang negara lain yang sudah maju dari segi teknologi sehingga mereka juga mempunyai standar kecepatan internet yang bisa dibilang cukup besar.

Baca Juga : Cara Mudah Cek Kecepatan Internet Komputer dan Handphone kamu

Apa keuntungan dari Internet yang Cepat ?


Internet yang cepat bisa memudahkan kita dalam mencari sesuatu diinternet contohnya saat browsing untuk tugas, atau juga streaming video hiburan maupun edukasi diyoutube, dengan cepatnya koneksi internet kita ini pastinya akan memudahkan kita dalam mendapatkan apa yang kita cari diinternet, selain itu internet yang cepat tidak akan membuat kita stress karena terlalu lama menunggu.

Sehingga koneksi internet yang cepat bisa dibilang adalah sangat dibutuhkan bagi semua orang.


Cara Hack Koneksi Wifi agar Menjadi Semakin Cepat


Disini saya akan memberikan cara hacking koneksi wifi internet dengan mudah tanpa tools hacking, disini kamu hanya perlu menggunakan CMD saja yang sudah tersedia di komputer atau laptop kamu.

1. Pertama adalah dengan membuka CMD yang ada di komputer / laptop kamu terlebih dahulu, caranya : Start - Run - Ketik CMD - OK atau Windows + R - Ketik CMD - OK. 


2. Begitu CMD sudah terbuka, kemudian ketikan perintah ipconfig /all , dengan begitu kita akan tau DNS servernya




Dengan begini, kita sudah mendapatkan berapa DNS server kita, contohnya pada screenshoot adalah 192.168.1.254 \

3. Jika sudah begini, tugas selanjutnya adalah, dengan mengetikan perintah ping -l 500 192.168.1.254 -t


maka hasilnya akan seperti diatas, kamu bisa mengganti angka 500 menjadi angka 1000, dan jangan lupa juga ganti DNS diatas dengan DNS server komputer kamu 192.168.1.254,  dengan cara ini kamu bisa menyedot bandwidth internet orang lain yang menggunakan koneksi yang sama.


Catatan penting : cara ini tidak akan berjalan pada jaringan yang menggunakan firewall

nah mungkin itu saja Cara Hack Koneksi Wifi agar Menjadi Semakin Cepat, semoga artikel ini bisa berguna dan mudah bagi kamu untuk terapkan, jika ada pertanyaan dan tambahan silahkan tinggalkan dikolom komentar, terimakasih banyak telah berkunjung yah.

0 Response to "Cara Hack Koneksi Wifi agar Menjadi Semakin Cepat"

Post a Comment