Android Resmi Memakai Nama Nougat Pada OS Versi Terbaru Mereka

Advertisement
)
Android Resmi Memakai Nama Nougat Pada OS Versi Terbaru Mereka - Android selalu melakukan perbaikan dan update secara berkala pada sistem operasi mereka, pada bulan Maret lalu, google mengumunkan akan menghadirkan sistem operasi terbaru mereka yang berawalan nama N, namun android sendiri bingung untuk menamakan OS terbaru mereka dengan nama apa, Android N adalah nama yang mereka ingin berikan pada sistem operasi terbaru mereka, kali ini google memberikan kesempatan kepada para pengguna Android sendiri untuk mengusulan nama apa yang cocok untuk Android N.

Dan baru-baru ini android telah menetukan nama Android N yaitu Nougat, seperti yang kita tahu android selalu memberikan nama kepada sistem operasi mereka dengan nama-nama makanan. Nougat sendiri adalah " Nougat adalah sebuah permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang dan beberapa buah kering. Nougat dapat berbentuk lunak atau keras tergantung bahan yang dipakai, nougat juga dipakai sebagai isi batang permen atau cokelat. Wikipedia.

Nastar dan Nagasari sempat diusulkan oleh pengguna android sebelum akhirnya google memilih Nougat

Sebelum menentukan nama yang pas untuk sistem operasi mereka banyak nama yang diusulkan oleh para pengguna android kepada google untuk menyandang nama Android N. Dan lucunya lagi Ada Nastar dan Nagasari Sebelum Android Pilih Nougat.

Ya nastar adalah kue kering khas indonesia yang biasa muncul pada hari-hari besar, seperti lebaran dan tahun baru, dan juga nagasari yang juga makanan khas indonesia yang direkomedasikan para pengguna android untuk nama sistem operasi Android terbaru. Cukup unik karena nama-nama itu adlah nama makanan khas indonesia, namun sayangnya Google memutuskan untuk memilih Nougat sebagai nama resmi untuk Android penerus Marshmallow.

Dan setelah resmi menyandang Nougat sebagai nama baru untuk Android Versi 7.0, google pun segera meresminkan monumennya untuk mempresentasikan sistem operasi terbaru mereka, monumen ini diletakan didepan halaman dari markas google, googleplex, Mounitan View. Monumen yang terdiri dari tiga batang Nougat yang disusun secara horizontal ini juga disertakan robot hijau yang adalah maskot android tepat diatasnya.



Sejumlah nama yang pernah diusulkan sebelumnya adalah Nectar, Napoleon, Neyyappam, Nuts, Nectarine, Nolen gur, Nachos, Namik, New York Cheesecake, Noodles, bahkan sampai Nastar dan Nagasari.


 Android Resmi Memakai Nama Nougat Pada OS Versi Terbaru Mereka


Google sudah resmi menggunakan nama Nougat untuk Android untuk versi terbarunya, dan Google pertama kali mengenalkan Android Nougat nya itu melalui akun Snapchat resmi perusaah pada hari Jum'at 1/7/2016. Dan akun resmi dari Android juga memastikan bahwa Android Nougat sudah resmi mereka gunakan.




Sebagai sistem operasi penerus Android Marshmallow, Android Nougat hadir membawa fitur-fitur baru seperti tampilan notifikasi, layar split-screen saat dipakai multitasking. Serta juga dilengkapi dengan fitur Doze yang telah dikenalkan pada versi Android sebelumnnya, yang psatinya sudah ditingkatkan, Android Nougat juga memiliki dukungan terhadap platform virtual relaity terbaru Google, namun baru untuk perangkat yang mendukung saja.

Versi final dari Android Nougat sendiri diperkirakan akan rampung sekitar akhir tahun 2016 ini, sebagai sistem operasi Android yang teranyar sudah pasti memiliki fitur-fitur terbaru,


Fitur-fitur Terbaru Android Nougat.


  • Direct Replay
  • Quick Setting Lebih Cerdas
  • Menu Recent Apps yang Memudahkan
  • Panel Setting yang Informatif
  • Multi Window


Nah itulah Android Resmi Memakai Nama Nougat Pada OS Versi Terbaru Mereka, Jadi apakah anda tertarik untuk menggunakan Android Nougat untuk selanjutnya ? kayaknya sih perlu sekali untuk dicoba. terimakasih telah berkunjung.


0 Response to "Android Resmi Memakai Nama Nougat Pada OS Versi Terbaru Mereka"

Post a Comment