Cara Menikmati Siaran Spesial di Gogo Live dengan Gratis

Advertisement
)
Cara Menikmati Siaran Spesial di Gogo Live dengan Gratis  - Masih membahas tentang aplikasi streaming yang sedang viral di kalangan pencinta aplikasi live streaming, kali ini saya membahas tantang aplikasi Gogo Live yang mempunyai banyak Host-host cantik dan hot.

Aplikasi Gogo Live sebenarnya masih satu aplikasi dengan Joy Live dan juga Young Live, aplikasi tersebut banyak menampilkan host yang cantik dan juga seksi, maka dari itu membuat aplikasi live streaming ini menjadi banyak sekali penggunanya.

Namun yang sangat di Sayangkan adalah aplikasi ini mengijinkan host untuk memprivate Live Streamingnya dan mengenakan biaya untuk menonton live streamingnya. Host di Gogo Live biasanya mematok harga streamingnya dengan 5 coin / menit sampai dengan 10 coin / menit.

gogo live, streaming, aplikasi live streaming
Gogo Live


Hal tersebut membuat penontonnya merasa keberatan karena harga yang cukup mahal jika dihitung permenit, maka dari itu disini saya akan membagikan cara curang untuk melihat atau menonton Streaming di aplikasi Gogo Live, Joy Live dan juga Young Live.

Langkah-langkah untuk Menikmati Siaran Spesial di Gogo Live dengan Gratis :

  1. Mendownload aplikasi Mod Gogo Live - Download
  2. Menginstal aplikasi Gogo Live
    *catatan : Hapus dulu aplikasi Gogo Live jika sudah pernah diinstal
  3. Jika Mod sudah terinstal, kemudian login dengan akun kamu
  4. Jika sudah masuk cobalah memilih streaming yang berbayar, biasanya ada tulisan spesial di pojok kanan atasnya
  5. Jika sudah masuk pada Live tersebut kamu akan diminta untuk membayar, tapi jangan lakukan itu, pilihlah tombol Preview saja
  6. Terakhir silahkan nikmati Live Streamingnya

Gambar point 2

Gambar point 4



    
Gambar point 5


Namun jika menggunakan trik ini kamu tidak bisa memberi komentar di live tersebut karena kamu melihat hanya dari menu preview, tapi kamu bisa menonton Live berbayar sampai puas.
Nah begitulah artikel  Cara Menikmati Siaran Spesial di Gogo Live dengan Gratis, Silahkan dicoba. Seboga bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini dan membantu blog ini untuk berkembang. Terimakasih


1 Response to "Cara Menikmati Siaran Spesial di Gogo Live dengan Gratis "