Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Advertisement
)
Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Tercepat di Dunia - setelah kita membahas tentang 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia, sekarang juara tekno akan membahas ngera-negara mana saja yang mempunyai koneksi internet tercepat.

Penggunaan teknologi yang semakin pesat dan juga berkembangnya penggunaan smartphone pada setiap kalanangan, menjadikan internet sebagai kebutuhan pokok yang memang harus selalu terpenuhi. Karenanya, koneksi internet dengan kecepatan yang memadai menjadi sebuah faktor yang krusial untuk mendukung gaya hidup masa kini.

Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Tercepat di Dunia
Koneksi Internet Cepat


Namun, kecepatan internet yang tersedia dari masing-masing negara sangatlah berbeda, sebagian negara dikenal dengan kemudahan serta kecepatan dalam layanan internetnya karena sudah mempunyai infrastruktur yang memang memadai. Tapi yang sangat disayangkannya adalah sebagian negara lainnya masih belum mampu melakukan hal tersebut dikarenakan keterbatasan pembangunan yang mendorong pertumbuhan jaringan internet yang cepat.

Baca Juga : 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Paling Lemot di Dunia

 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Tercepat di Dunia


Sebagai informasi, studi ini mengambil sampel lebih dari 1 juta pengguna OpenSignal untuk menggambarkan sekitar 19 miliar pengguna internet. Sampel tersebar di 87 negara dengan waktu pelaksanaan dari November 2016 hingga Januari 2017.Untuk kamu yang penasaran dengan daftar negara lain yang memiliki internet paling cepat. Berikut ini ada daftar 10 negara teratas dengan internet paling cepat didunia :

1. Korea Selatan : 37,5Mbps
2. Norwegia : 34,77Mbps
3. Hungaria : 31,04Mbps
4. Singapura : 30,05Mbps
5. Australia : 26,25Mbps
6. Belanda : 25,71Mbps
7. Denmark : 24,41Mbps
8. Lithuania : 22,81Mbps
9. Swedia: 22,18Mbps
10. Jepang : 21,79Mbps

Nah itu dia daftar negara-negara yang mempunyai layanan internet tercepat, indonesia dimana yah ? hmmm... sepertinya indonesia memang tidak termasuk dalam jajaran negara-negara dengan internet tercepat meskipun pertumbuhan pengguna internetnya mengalami pertumbuhan yang cepat.

Nah, segitu dulu deh artikel 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Tercepat di Dunia, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu tentang negara-negara mana saja yang mempunyai koneksi internet tercepat, kalo ada pertanyaan dan tambahan tinggalkan dikolom komentar, terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Ini Dia 10 Negara Yang Punya Koneksi Internet Tercepat di Dunia"

Post a Comment