Cara mengatasi Gagal Virifikasi KTP Google Adsense

Advertisement
)
Cara mengatasi Gagal Virifikasi KTP Google Adsense - Ditahun 2018 ini banyak sekali publiser adsense yang mengeluhkan masalah gagal verifikasi akun adsensenya sehingga iklan tidak tayang,perlu diketahui memang di tahun 2018 ini pihak google memiliki aturan baru misalnya seperti yang sekarang ini akun 2018 harus memverifikasi identitas nah disini verifikasi identitas tidak bisa asal asalan datanya pun harus sesuai dengan alamat yang terdapat pada akun kalian.
Bagi pemain Google AdSense, akun yang sukses submit pin harganya tentu sangat mahal. Dengan pembaruan kepandaian yang dilaksanakan pihak Google AdSense mengharuskan pemilik akun guna mengirim bukti kepemilikan akun yang mempunyai data sama pada akun tersebut. Nah, data yang dimintai pun gak jauh-jauh dari persyaratan di seluruh layanan sih, mereka mohon data laksana Passport, KTP, ataupun SIM.

Sampai disini, masalah baru datang mendekat para Publisher. Tanpa disangka, peternak akun AdSense mempunyai masalah terbesarnya, yakni mengonfirmasi atau mensubmit identitas yang sama laksana pada akun. Nah, bagaimana andai punya 30-50 akun? keadaan bingung kan?

Karena kepandaian baru ini, kesudahannya terpikirkan pun untuk memakai fake ktp untuk menanggulangi persyaratan ini. Jadinya apa? akun tidakdapat disubmit lagi alias submit formnya tidak hadir lagi.

Seperti rekan saya, peluang submit melulu 3x, namun sebab menggunakan fake ktp, kesempatan tersebut hilang semua.

Kebetulan saya baru saja cari tau sendiri gimana teknik keluar dari lingkaran ini, dan… Alhamdulillah semalam 1 akun saya dapat disubmit kembali, form hadir dan sukses disubmit. Saya tidak punya screenshotnya, sebab akunnya telah laku 😀. Daripada cape dengerin curhatan saya, jajaki ikuti teknik yang saya kerjakan semalam untukmenanggulangi gagal submit KTP pada akun Google AdSense anda.

Cara mengatasi  gagal submit KTP pada akun adsense

Akun itu mempunyai KTP real. Maksudnya tuh bukan fake ktp, terus pas submit kemarin tidak berhasil  penyebabnya tidak beda karena bentuk yang salah atau gambarnya blur. Kalau kamu menggunakan fake ktp, saya tidak tau tulisan ini bakal bekerja guna anda.

Memiliki dalil yang kuat. Ketika kamu ingin menanggulangi gagal submit KTP, kamu harus memiliki dalil yang kuat supaya pihak Google inginkan membukanya lagi guna anda. Biasanya di sesi ini bakal terasa tidak banyak berat.

Fake ktp? Goodbye. Anda memakai fake ktp, dapat mundur dulu. Saya tau tidak semuanya… ada sejumlah yang lolos memakai fake ktp. Namun saat Google mengetahuinya, bersiaplah untuk bisa jadi terburuk.

Langsung saja ikutin petunjuk berikut:

Masuk ke akun Google AdSense kamu yang tidak berhasil  submit KTP. Kemudian klik Learn More disamping tombol action yang terdapat di bar merah.


Tombol learn more guna melanjutkan menuntaskan masalah pada akun Google Adsense
Nah, setelah kamu mengklik tombol Learn More pada dashboard AdSense,kini kita ditunjukkan ke halaman support. Sekarang cari artikel “Identity verification troubleshooter” tanpa tanda kutip.
Form guna menghubungi pihak adsense

Disini kamu harus menjawabnya dengan benar, Google bakal mengajukansejumlah pertanyaan pada kamu seputar akun anda. Saya menjawabnyalaksana berikut:

Did the system ask you to upload your ID to verify your identity? Yes.
Have you used the maximum number of allowed attempts to verify your identity? Yes.
Was your identity verified? Tip: If you see a red alert in your account about identity verification, this means your identity has not been verified yet. I see the red alert. My identity is not verified yet.

Selanjutnya kamu tinggal klik saja “form” yang terdapat di artikel yangterbit setelah membalas 3 pertanyaan diatas.

Form submit untuk menanggulangi gagal submit KTP
Pada form ini, kamu perlu memenuhi pub-id anda, kamu bisa memungut pub-id di halaman kesatu Google AdSense, simaklah di URLnya tidak cukup lebih laksana ini: https://www.google.com/adsense/new/u/0/pub-588591389762xxxxx/home.

Kemudian email akun AdSense kamu yang bermasalah tersebut, dan yang terakhir tersebut yang sangat penting, yaitu dalil akun kamu gagal submit KTP. Pada poin ke 3 itu kamu harus menjawabdalil yang sangat masuk akal, bila saya jawabnya gini “Akun saya tidak berhasil  submit identitas sebab gambar tersebut tidak banyak blur ataubentuk gambar yang salah. Saya hendak mensubmit ulang dengan gambar yang lebih jelas supaya dapat melanjutkan memakai AdSense. (Dalam bahasa Inggris).

Penampakan form contact Google Adsense Support


Silahkan periksa email kamu ketika berlalu submit, Google bakal mengirim pesan robot laksana ini:

Selanjutnya silahkan berdoa semoga saja cara ini sukses

Anda melulu perlu menantikan sekitaran 1-4 hari kerja. Pengalaman saya sih cuma sejumlah jam saja, sebab info yang saya berikan pun valid. Saya tidak tau bagaimana tersebut bekerja di anda, semoga saja sama. Kalau sukses, Google bakal mereset kembali peluang submit KTPnya.

Perlu kamu ketahui, guna menverifikasi identitas ini kamu juga dapat mengirim file lain laksana SIM, Passport, dan pun KTP. Terus, perhatikanbentuk yang benar ya… tidak boleh sampai peluang terakhir ini disia-siakan.

Kalau kamu pertanyaan, langsung saja tanyakan di kolom komentar, sayabakal coba jabarin satu-satu bikin teman-teman Publisher yang mempunyai masalah serupa.

Cara mengatasi Gagal Virifikasi KTP Google Adsense
Cara verifikasi KTP Di adsense
Gagal Verip KTP begini solusinya

0 Response to "Cara mengatasi Gagal Virifikasi KTP Google Adsense"

Post a Comment