Cara Memasang Ads.txt Adsense Di Blog

Advertisement
)
 Cara Memasang Ads.txt Di Blog - Jika mendapat pengumuman seperti gambar di atas, maka bersegeralah mengaktifkannya. Karena dampaknya memang fatal. Jika terlambat mengaktifkan, butuh 24 jam lagi baru iklan bakal tayang setelah digiatkan kemudian.

Untuk pemakai Blogspot metodenya sangat mudah. Tinggal masuk ke unsur 'Setelan' di dashboard kemudian memilih 'Preferensi Penelusuran'. Geser halaman ke bagian sangat bontot sampai menemukan artikel Monetisasi. Jika belum aktif, maka tulisannya '[Dinonaktifkan]'. Sisa mengklik 'Edit'guna configurasi.



Sebelum menyetel, hal sangat kesatu yang harus dilakukan ialah membuat file ads.txt. Formatnya laksana berikut:
google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kode itu adalahinformasi tiga data yang penting. Field kesatu, Google.com ialah nama domian guna sistem periklanan. Karena penyedia jasa Adsense diciptakan oleh Google maka urusan ini ditaruh paling awal.

Field kedua ID akun penayangan. Karena bicaranya Adsense, maka ID Penayangan Adsense yang dimasukkan. Nomornya mesti sama serupa dengan yang tercantum di dashboard Adsense kepunyaan kalian. Kalau punyadrainase lain laksana DoubleClick for Publishers atau Ad Exchange, silahkan masukan masing-masing.

Field ketiga bentuk kerjasamanya. Atau hubungan dengan ID akun tersebut. Ada dua jenis yang dapat digunakan, 'DIRECT' dan 'RESELLER'. Direct khusus guna penayang iklan yang berkolaborasi dengan sistem periklanan langsung. Seperti Google Adsense.

Memasukkan Direct berarti menjalin kerjasama langsung tanpa kontrol sarat untuk iklan yang ditayangkan. Sedangkan memasukkan Reseller sebaliknya. Kita dapat mengontrol iklan dan menyerahkan akses ke pihak ketiga yangberkeinginan memasang iklan. Layanan DFP dan Ad Exchange lebih tepatguna ini.

Sedangkan field terakhir adalahID otoritas sertifikasi. Jika ketiga field di atas sifatnya wajib, guna ID otoritas ini optional, alias dapat tidak digunakan. Namun usahakan tetap diterapkan. Karena kombinasi huruf angka di unsur akhir tersebut adalahTrustworthy Accountability Group (TAG) kepunyaan Google.

Setelah mengubah ID Penayangan pada kode di atas dengan kepunyaan kalian, selanjutnya paste di laman 'Monetisasi' laksana gambar berikut. Kemudian klik 'Simpan Perubahan' guna menyelesaikan. Tunggu 24 jam kemudian supaya ads.txt itu aktif.

0 Response to "Cara Memasang Ads.txt Adsense Di Blog"

Post a Comment