Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna

Advertisement
)
Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna - dijaman yang semakin modern dengna kecanggihan teknologi kamera, pastinya kamu pernah melakukan kegiatan berfoto ria untuk sekedar disimpan didalam handphone maupun untuk dishare ke sosialmedia mu.

Kecanggihan kamera juga menyajikan jenis-jenis filter foto yang menyajikan grading yang bagus untuk hasil fotomu, fitur filter inilah yang membuat fotomu menjadi berseni dan terlihat bagus, sehingga mendapat banyak like jika kamu share ke sosial media contohnya instagram.

Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna
Foto Hitam Putih


Dari banyaknya macam-macam filter yang disediakan kamera mu, pastilah kamu pernah menggunakan filter warna hitam putih untuk foto yang kamu punya. Warna foto hitam putih memanglah membuat foto terkesan keren dan klasik banget.

Namun, ada saja beberapa momen saat foto yang memang tidak cocok jika menggunakan filter hitam putih untuk foto tersebut, namun jika kamu tak sengaja memotret foto tersebut dengan filter hitam putih maka rasanya sayang saja karena moment tersebut kamu lewatkan dengan hasil yang seharusnya bukan hitam putih.

Nah, sekarang kamu kayaknya gak perlu khawatir jika mempunyai foto yang hasilnya hitam putih, karena semakin dengan berkembangnya jaman, kini tersedia aplikasi yang bisa membuat foto hitam putih kamu menjadi berwarna.

Hah gak percaya ? asli baru-baru ini saya menemukan aplikasi Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna, dan hasilnya lumayan sih gak mengecewakan.

Masih gak percaya juga ? langsung aja nih nama websitenya Colorize It

Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwana


1. Langkah pertama adalah dengan membuka website Colorize It


2. Nah disini tersedia beberapa pilihan bagi kamu yang ingin merubah foto kamu menjadi berwarna, bisa melalu link foto atau juga bisa dengan cara melakukan upload.


Pililah cara mana yang sekiranya kalian ingin gunakan, jika sudah maka tunggulah beberapa saat, dan dengan ajaib foto hitam putih kamu bisa menjadi berwarna loh 


Nah itulah hasilnya, foto hitam putih kamu dengan ajaib akan langsung berubah menjadi berwarna, jika sudah begitu maka tinggal geser saja garis ungunya sampai ujung foto agar semua foto menjadi berwarna.

Segitu dulu deh artikel Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna, mohon maaf kalo kurang informatif dalam penulisan artikelnya, semoga berguna bagi kalian yang membaca, kalo ada pertanyaan maupun tambahan silahkan tinggalkan dikolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung :) 

0 Response to "Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna"

Post a Comment