Drone Terpintar di Dunia Yang Bisa Terbang Sendiri, DJI Phantom 4

Advertisement
)
Drone Terpintar di Dunia Yang Bisa Terbang Sendiri, DJI Phantom4 - Siapa yang tak kenal teknologi yang satu ini, kini keberadaannya sudah bisa kita katakan menjamur dikalangan masyarakat. Masing-masing merek menawarkan fitur-fitur canggih di Drone mereka, dari mulai harga yang terjangkau hingga harga yang sangat tinggi. Namun itu semua dibuat agar penggunanya mendapatkan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda bagi penggunanya dalam menggunakan drone itu sendiri. Seperti salah satu merek yang ternama yang mungkin tidak asing lagi dikalangan pencinta teknologi yang satu ini, yaitu DJI.

Drone Terpintar Didunia
DJI PHANTOM 4


Dan kini baru saja DJI merilis Drone terbarunya, yang diberi nama Phantom 4. Drone versi tebaru dari DJI ini diklaim menjadi Drone Terpintar Didunia. Karena Drone Phantom 4 ini mengalami banyak peningkatan dari generasi sebelumnya, yaitu Phantom 3.

Bukan tanpa alasan DJI mengklaim bahwa Phantom 4 menjadi Drone Terpintar Didunia, ini dikarenakan Phantom 4 memiliki fitur ActiveTrack yang mana fitur ini  mampu mengikuti gerakan objek yang direkam, sehingga membuat penggunanya tak merlu mengendalikannya secara manual.

Drone Terpintar Didunia



Selain itu Drone Phantom 4 keluaran DJI ini diklaim mampu menghindari rintangan yang ada didepannya, dengan menggunakan dua sensor berbentuk mata yang terdapat dibelakang dan didepannya, sehingga membuatnya mampu menghindari rintangan seperti bukit, ranting, atau benda-benda yang menghalanginya.

Dan Fitur unggulan lainnya yang ditambahkan dalam Drone Terpintar Didunia ini adalah, mampu  merekam video hingga resolusi hingga 4K dengan kecepatan 30 frame perdetiknya. Dan drone ini juga mampu mampu mencapai 60 frame perdetiknya untuk resolusi Full HD. DJI Phantom 4 juga dilengkapi dengan baterai yang mampu membuatnya terbang selama 28 menit dan terbang sejauh 5 KM.

DJI Phantom 4 Drone Terpintar Didunia


Drone Terpintar Didunia ini sudah dapat dibeli secara langsung ditoko-toko online dengan harga $ 1.399 US, atau dalam rupiah seharga 18jt. Jelas tidak murah memang, namun setara dengan kemampuan yang dimilikinya.


5 Responses to "Drone Terpintar di Dunia Yang Bisa Terbang Sendiri, DJI Phantom 4 "

  1. 18jt mending buat beli motor si jelas.

    ReplyDelete
  2. Ini nin drone kesayangan ane,memang bisa parkir sendiri gan,

    ReplyDelete
  3. Waw harganya lumayan juga ya mbak ...

    ReplyDelete
  4. tengok harganya pun....waahhhhh belum mampu memilikinya ;-)

    ReplyDelete