Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Yang Berbalut Emas Siap Masuk Pasar

Advertisement
)
Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Yang Berbalut Emas - Baru-baru ini Samsung mengeluarkan smartphone yang tebaru yaitu, Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 yang baru saja dirilis diajang MWC 2016 Barcelona, melihat trend pasar yang ada, samsung akan membalut produk keluaran terbarunya dengan emas 24 karat.

Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Berbalut Emas
Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Berbalut Emas



Perusahaan yang  ditunjuk untuk membuat Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 yang berbalut emas 24 karat ini adalah Truly Exquisite. Bukan hanya itu saja, perusahaan ini juga nantinya akan memproduksi perangkat berbalut Platinum dan Rose Golde 18 karat.

Samsung mempersiapkan produk terbarunya untuk sasar pasar UAE, Pasar UAE merupakan pasar yang unik dalam menghadirkan sebuah smartphone terbaru. Dan respon Pasar UAE cukup baik, Hal ini dilihat dari baru beberapa harinya produk Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini di luncurkan, namun sudah ada beberapa permintaan dari para peminatnya
Biasanya permintaan terbanyak dari Handphone berbalut emas ini adalah dari pasar timur tengan dan saudi arabia yang sampai saat ini mempunyai permintaan yang paling tinggi.

Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 berbalut emas ini belum benar-benar diluncurkan kepasar, namun Perusahaan mengungkapkan telah siap menerima pre-order ponsel mewah ini dari para peminatnya. Ponsel berbalut emas ini ditawarkan dengan harga mulai dari 1.700 pond atau kirasaran dalam rupiah adalah Rp.31 jutaan.

Meskipun didesain dengan mewah dan dengan material yang mahal, namun sebetulnya samsung bukan menjadi satu-satunya produsen yang mendesain produknya dengan balutan emasl. Karena pasalnya Apple dengan produknya iPhone dan iPad nya juga didesain semewah itu, dan juga menyasar pasar yang sama.

6 Responses to "Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Yang Berbalut Emas Siap Masuk Pasar"

  1. buset dah, mahal bener :v yang adek nya aja ane ga kuat beli, :v ini udah mau meluncur ke pasaran s7 hhaah:v mantap bener dah

    ReplyDelete
  2. harganya gokil sob :v
    palingan klo beli cuma w pamerin emas ato platinumnya doank :D

    ReplyDelete
  3. Fantastis banget harganya, kalau hilang bisa bahaya

    ReplyDelete
  4. 31 juta ? , yah mending ane pake beli motor dlu gan , pake ngojek

    ReplyDelete