Cara Mempercepat Internet 3 Tri Terbaru 2019

Advertisement
)
Cara Mempercepat Internet 3 Tri Terbaru 2019 - Internet 3 Tri Lemot kayak keong meskipun sinyal 4G LTE. Banyak sekali pengguna perdana kartu Tri yang dibuat jengkel dengan kualitas jaringan internet yang lambat, baik saat browsing maupun saat Download, Streaming YouTube.

Sebagian user 3 mengira jaringan Tri gangguan, padahal tidak. Permasalahanya ada pada setingan APN yang kurang sempurna, sehingga membuat jaringan internet tidak stabil dan sering ngadat. mau tau solusinya? gampang kok tinggal Setting APN Terbaru Silahkan baca sampai tuntas biar internet tri stabil . Sebelumnya simak paket murah kartu three


 Silahkan masuk ke Pengaturan/Setelan/Setting (tergantung bahasa hp kamu).
 Sudah masuk? lalu pilih menu Selengkapnya > Jaringan seluler > Nama Titik Akses/Acces Point Names (APN). Karena setiap HP nama menu berbeda², intinya Cari menu untuk men-setting APN. Cuplikan gambar tampilan menu seperti dibawah ini :


Mempercepat Internet 3 Tri Terbaru 2019
Pertama kali masuk, biarkan default jangan merubah apapun (APN Default : 3gprs), Jika bukan itu silahkan klik menu pojok kanan atas untuk reset APN setingan default.Sudah default? silahkan klik untuk mengedit APN Disinilah langkah terakhir biar internet Tri cepat dan stabil, Silahkan Hapus isian Proxi & Port (biarkan kosong), jika sudah jangan lupa Save (Samakan dengan gambar dibawah ini)



APN Terbaru Tercepat kartu perdana 3 Tri Three
Udah cukup gitu aja silahkan dibuktikan sendiri, trik ini saya dapatkan saat mengalami internet tri sering trouble dan lemot banget, bahkan pernah browsing membuka sebuah website ada notif "Connection limit reached, request could not be serviced at this time". Sering juga redirect ke situs web tri.co.id dengan pemberitahuan suruh isi ulang kouta, begini : "Maaf Kouta Internet Anda Habis...........".

Padahal baru beli paket dengan kouta 25giga, siapa coba yang gak jengkel dengan notif begitu. Untunglah admin anonymbot sabar, kemudian mencari permasalahan, sampai akhirnya ketemu di Settingan APN Problemnya. tinggal Edit APN> Hapus proxi & port > Save ✓Permasalah selesai.
Sampai saat ini setelah merubah settingan APN GPRS 3 saya tidak pernah lagi mengalami permasalah diatas dan Aktivitas internet browsing/streaming lancar, speed download kenceng. Kebahagiaan yang Haqiqi tentunya.

Sekian tips biar internet 3 tri cepat dan stabil terbaru ini, Silahkan dipraktekan, GOODLUCK! Jika mengalami trouble serupa? silahkan komen dibawah postingan ini, team anonymbot akan membalas dengan cepat dan tuntas!

0 Response to "Cara Mempercepat Internet 3 Tri Terbaru 2019"

Post a Comment