Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android

Advertisement
)
Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android - Game di aplikasi android memang tidak pernah sepi, selalu saja ada jutaan pengguna android setiap harinya yang berlalu lalang menginstal game-game yang disediakan para developer didalam google playstore. Hal ini sangatlah memanjakan para pengguna android sehingga pengguna android tidak pernah merasa bosan, apalagi game-game yang di sediakan google playstore sangatlah beranekaragam.

Siapa yang tidak tahu Doraemon, tokoh kartun lucu dari jepan yang sangat populer ini memang mempunyai banyak sekali fans diseluruh penjuru dunia. Tokoh kartu ciptaan Fujiko F.Fujio ini sudah ada sejak 1 juni 1969, Doraemon adalah kartun yang mengisahkan tentang kehidupan seorang anak pemalas bernama nobita dan fungsi doraemon dalam kehidupan nobita adalah sebagai robot penolong yang akan siap memabantu nobita ketika sedang mengalami masalah.

Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android
Game Doraemon


Eitsss.. kok malah bahas sejarah dan jalan cerita doraemon sih hahaha... Kali ini JuaraTekno bukan ngebahas soal Doraemon dan nobita, disini JuaraTekno akan menginformasikan Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android, Nah jadi buat kalian yang emang suka banget sama Doraemon mungkin kumpulan game dibawah ini bisa menjadi referensi yang bagus buat kalian.

Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android


1. Toko Reparasi Doraemon - Download
Game Doraemon

Bergabunglah bersama Doraemon, si robot kucing dari masa depan, dalam upaya cemerlangnya guna mendapatkan Dorayaki dalam permainan manajemen waktu yang lucu dan menantang ini yang bertempat di toko reparasi serba guna Doraemon. Bersiaplah untuk menguji kecepatan dan refleksmu!


2.Super Doraemon Run - Download
Bagi kamu yang suka sama doraemon, sepertinya sangat direkomendasikan sekali untuk ngedownload game Super Doraemon Run ini, selain memang dapat di didownload dengan gratis game ini juga mempunya gameplay yang sangat mudah, sehingga dapat dipastikan game ini bisa mencangkup semua umur.

Game Doraemon

3. Doraemon Gadget Rush - Download
Selamatkan alat-alat masa depan Doraemon dari alien pencuri! Tunjukkan nyalimu dan tantang kemampuan responsmu dengan mencocokkan ubin warna-warni dan melawan alien!

Musnahkan alien dengan mencocokkan gem dengan warna yang sama pada papan permainan. Ciptakan combo sebanyak-banyaknya dalam batas waktu yang diberikan! Buat rantai combo untuk melepaskan Fever Time dan carilah power-up langka untuk lebih banyak poin dan daya serang. Dapatkan kawan-kawan Doraemon untuk membantunya dalam pertempuran. Tingkatkan levelmu dan gunakan senjata-senjata canggih dengan kemampuan yang unik. Kalahkan semua alien dan dapatkan kembali seluruh 42 alat masa depan milik Doraemon yang dicuri!

Game Doraemon

Nah Mungkin itu saja Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android, Semoga artikel ini membantu kamu dalam mencari referensi game doraemon untuk handphone android, jika ada pertanyaan dan tambahan silahkan tinggalkan dikolom komentar, terimakasih sudah mau berkunjung.

0 Response to "Kumpulan Game Doraemon Untuk Handphone Android"

Post a Comment